Rabu , 19 Juni 2019
Home » Daerah » Jabar » Bandung » Polisi Amankan Tersangka dan 11 Paket Sabu di Rumah Kontrakan

Polisi Amankan Tersangka dan 11 Paket Sabu di Rumah Kontrakan

Diresnarkoba Polda Jabar,

Bandung, sidaknews.com – Ditresnarkoba Polda Jabar mengamankan seorang tersangka kasus penyalahgunaan narkoba berinisial RR (33), Selasa (8/1) pada pukul 12.00 Wib.

Tersangka yang merupakan pekerja swasta tersebut diamankan di sebuah rumah kontrakan yang berada di Kelurahan Sukamantri Kecamatan Cisaat Kabupaten Sukabumi Provinsi Jawa Barat.

Diresnarkoba Polda Jabar Jabar Kombes Pol.Enggar Pareanom mengatakan, kasus tersebut terungkap berdasarkan laporan dari masyarakat.

“Atas laporan tersebut, tim selanjutnya melakukan penyelidikan dengan cara mendatangi dan mengecek di TKP di wilayah tersebut dan mengarah ke sebuah rumah kontrakan,” kata Enggar kepada wartawan saat merilis kasus tersebut, Rabu (9/1).

Tiba di rumah kontrakan tersebut, sambung Enggar, pihaknya melakukan penggeledahan dan menemukan barang bukti paket diduga narkotika jenis sabu.

Adapun barang bukti yang disita berupa 11 bungkus plastik sedang yang diduga sabu,” kata Enggar yang saat itu didampingi Kabid Humas Polda Jabar Kombes.Pol.Trunoyudo Wisnu Andiko.

Selain barang bukti diduga sabu tersebut, polisi juga mengamankan barang bukti lain seperti satu bungkus klip, satu buah tupperwer platik, satu unit timbangan digital dan satu unit handphone.

Menurut Enggar, berdasarkan dari keterangan tersangka, barang tersebut didapatkannya dari seorang temannya berinisial AR.

Tersangka akan dijerat dengan pasal 112 jo pasal 127 (1) UU No.35 Tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman hukuman minimal empat tahun penjara. (Rudi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *