Senin , 24 Juni 2019
Home » Berita Foto » Polisi Buru Sopir yang Diduga Pelaku Tabrak Lari di Sidimpuan

Polisi Buru Sopir yang Diduga Pelaku Tabrak Lari di Sidimpuan

Mobil yang diduga menabrak dua pejalan kaki di Jalan Sudirman, Kelurahan Sidabuan, Kota Padangsidimpuan, Rabu (12/6) lalu. Foto hasil screenshot rekaman CCTV. Foto: Ist

Sidimpuan, sidaknews.com – Unit Laka Lantas Satlantas Polres Padangsidimpuan terus memburu seorang sopir bersama satu unit mobil warna hitam.

Mobil dan pengendaranya ini diburu polisi setelah diduga menabrak dua pejalan kaki di Jalan Sudirman, persis di depan lokasi Bimbingan Belajar Adzkia Stan, Kelurahan Sadabuan, Kecamatan Padangsidimpuan Utara, Kota Padangsidimpuan, Rabu (12/6/2019) lalu.

Adapun korban dugaan tabrak lari itu yakni Isap Fahrizal (36) dan Wahyudin Sarumpaet (19). Akibat peristiwa tersebut, kedua pria ini mengalami luka cukup serius dan sampai saat ini masih dalam penanganan tim medis di RSUD Padangsidimpuan.

“Kami sedang melakukan pengejaran terhadap sopir yang diduga menabrak pejalan kaki itu,” ujar Kasatlantas Polres Padangsidimpuan AKP Eridal Fitra, SH kepada wartawan di Mapolres Padangsidimpuan, Jumat (14/6).

Saat ini, pihaknya masih menggali informasi dan kelengkapan data-data sopir pengendara mobil tersebut dari para saksi dan rekaman kamera CCTV yang berada di lokasi kejadian.

“Kami masih melacak data lengkap supir dan satu unit mobil tersebut,” pungkasnya.

Seorang pria yang diduga korban tabrak lari saat dievakuasi petugas Satlantas Polres Padangsidimpuan ke rumah sakit. Foto: Ist

Kasat menuturkan, jika sebelumnya kecelakaan lalu lintas diduga melibatkan antara sebuah kendaraan roda empat dan dua pejalan kaki pada Rabu (12/6/2019) sekira pukul 13.52 Wib.

Dua orang pejalan kaki tersebut saat itu berjalan di atas badan jalan di Jalan Sudirman tepatnya di depan Bimbel Adzikia Stan di Kelurahan Sadabuan, Kecamatan Padangsidimpuan Utara, Kota Padangsidimpuan.

Kemudian datang dari arah belakang pejalan kaki yaitu arah Sadabuan menuju pusat kota diduga satu unit kendaraan roda empat langsung menyenggol kedua pejalan kaki tersebut.

Akibat kecelakaan tersebut, kedua pejalan kaki itu terkapar di tempat kejadian, sementara sopir yang belum diketahui identitasnya ini berhasil melarikan diri.

“Kedua korban dibawa Opsnal dan warga ke Rumah Sakit Umum Padangsidimpuan,” bebernya.

Kasat menambahkan kedua korban diketahui bernama Fahrizal (36) dan Wahyudin Sarumpaet (19), keduanya merupakan warga Jln Sudirman, Kelurahan Kayu Ombun, Kecamatan Padangsidimpuan Utara, Kota Padangsidimpuan. (Sabar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *