Minggu , 16 Desember 2018
Home » Berita Foto » Polisi Dikabarkan Amankan Dua Warga Diduga Terlibat Narkoba

Polisi Dikabarkan Amankan Dua Warga Diduga Terlibat Narkoba

Tanjungpinang, sidaknews.com – Satnarkoba Polres Tanjungpinang dikabarkan mengamankan dua orang warga karena diduga terlibat kasus narkoba.

Informasi yang dihimpun di lapangan, keduanya ini diamankan saat polisi melakukan sebuah penggerebekan di sebuah tempat yang berada di komplek Perumahan Pinang Kencana, Kota Tanjungpinang, Jumat (7/12).

“Keduanya diamankan di sebuah rumah yang berada di komplek Perumahan Pinang Kencana,” ujar seorang warga yang enggan namanya ini disebut.

Kasat Narkoba Polres Tanjungpinang, AKP R. Moch Dwi Ramadhanto membenarkan pengamanan terhadap kedua warga yang diduga terlibat kasus narkoba ini.

Meski membenarkan, Kasat masih enggan membeberkan secara lengkap terkait kasus tersebut. Ia beralasan, pihaknya saat ini masih terus melakukan pengembangan dan penyelidikan lebih mendalam.

“Nanti dulu lah, semua datanya akan kita sampaikan nanti,” kata Kasat singkat kepada awak media saat ditemui di kantor Satnarkoba Polres Tanjungpinang.

Pantauan di salah satu ruangan kantor Satnarkoba Polres Tanjungpinang, terlihat penyidik melakukan pemeriksaan terhadap dua orang warga yang diamankan sebelumnya. (Rindu Sianipar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *