Minggu , 20 Januari 2019
Home » Berita Foto » Polisi Langsa Ringkus Tiga Residivis Kasus Narkoba

Polisi Langsa Ringkus Tiga Residivis Kasus Narkoba

Ilustrasi Sabu. Foto: Net

Langsa, sidaknews.com – Satuan Reserse Narkoba Polres Langsa berhasil meringkus tiga resedivis kasus narkoba karena diduga kembali terlibat kasus yang sama.

Ketiga pelaku tersebut yakni tiga pria masing-masing berinisial ZH (39), MZ (28) dan NE (42).

Kapolres Langsa AKBP Andy Hermawan SIK, M.Sc melalui Kasat Narkoba Polres Langsa AKP Rustam Nawawi SIK menjelaskan ketiga pelaku diamankan di waktu dan lokasi berbeda dalam sebuah penggerebekan.

“Pada hari Sabtu (12/01/2019) sekira pukul 15.00 Wib, kita melakukan pengeledahan di sebuah rumah di Gp. Teungoh Kecamatan Langsa Kota,” kata Rustam kepada wartawan saat merilis kasus tersebut, Senin (14/01/2019).

Di rumah tersebut, lanjut dia, dua pelaku ZH dan MZ bersama barang bukti diduga narkoba jenis sabu diamankan. “Dari kedua pelaku, kami mengamankan barang bukti berupa satu paket diduga sabu dengan berat 0,39 gram,” ujarnya.

Tidak hanya itu, lanjut Rustam, pihaknya juga mengamankan satu set bong, satu unit HP merk Samsung lipat warna putih, satu unit HP merk Nokia warna kuning, satu unit HP merk Sony warna hitam, satu buku notes dan 10 lembar slip transfer Bank.

Dari hasil penangkapan kedua pelaku, sambung Rustam, kemudian pihaknya melakukan pengembangan. Sekira pukul 22.00 Wib bertempat di sebuah rumah yang berada di Gp. Simpang Lhee Kec. Manyak Payed Kab. Atam kembali mengamankan pelaku NE (42).

“Barang bukti yang kita temukan dari pelaku NE berupa satu plastik diduga bekas sabu, satu kaca pirek, satu set bong, dua pipet/sedotan, satu unit HP merk Nokia warna hitam,” ujarnya.

Rustam menambahkan, dari hasil pemeriksaan diketahui para pelaku merupakan residivis kasus yang sama dan pernah menjalani hukuman di Lapas Klas II B Langsa.

“Kini ketiga pelaku tersebut diamankan di Polres Langsa untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut,” tutup Kasat. (Rolly)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *