Sabtu , 25 Mei 2019
Home » Daerah » Babel » Polres Babar Amankan Dua Terduga Pelaku Pencurian Biji Timah

Polres Babar Amankan Dua Terduga Pelaku Pencurian Biji Timah

Dua terduga pelaku kasus pencurian (tengah) biji timah saat diamankan di kantor Satreskrim Polres Bangka Barat. 

Bangka Barat, sidaknews.com – Satreskrim Polres Bangka Barat (Babar) berhasil mengamankan dua pria yang diduga melakukan pencurian biji timah di wilayah Tipe O PT Timah di Kecamatan Muntok, Kabupaten Bangka Barat.

Kapolres Bangka Barat AKBP Firman Andreanto melalui Kasatreskrim AKP Rais Muin mengatakan, kedua pria tersebut diamankan Kamis (16/5) lalu di Kp. Teluk Rubiah, Kel. Tanjung, Kec. Muntok Kab. Babar.

“Ya, telah dilakukan pengamanan pada dua pria,” kata Rais kepada wartawan, Jumat (17/5).

Kedua terduga pelaku yang diamankan, sambung dia, yakni Sa (46) dan Syk (37). Sa merupakan seorang buruh harian, warga Kp. Teluk Rubiah, Kelurahan Tanjung, Kecamatan Muntok, Kabupaten Babar.

Dan Syk yang juga seorang buruh harian tercatat sebagai warga Kelurahan Sungai Baru, Kecamatan Muntok, Kabupaten Bangka Barat.

Sedangkan barang bukti yang diamankan dalam kasus ini, lanjut Kasat, yakni berupa satu unit mobil pick up warna hitam yang bermuatan 35 buah karung pasir yang diduga berisi biji timah.

“Pengamanan kedua pria tersebut di pimpin oleh Ipda Hafiz Febrandani. Kini kedua pelaku sudah dibawa ke Polres Bangka Barat guna proses lebih lanjut,” kata Kasat.(Sanusi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *