Sabtu , 16 Februari 2019
Home » Daerah » Jabar » Bandung » Polres Jajaran Polda Jabar Ungkap 8 Kasus Narkoba

Polres Jajaran Polda Jabar Ungkap 8 Kasus Narkoba

Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko

Bandung, sidaknews.com – Polres jajaran Polda Jabar berhasil mengungkap delapan kasus tindak pidana narkoba pada periode 13-14 Februari 2019.

Tidak hanya barang bukti narkoba, dalam kasus ini juga diamankan sejumlah tersangka. Demikian dikatakan Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko dalam siaran Persnya, Kamis (14/2).

Berikut rincian kedelapan kasus yang ditangani Polres jajaran Polda Jabar tersebut:

-Polrestabes Bandung, satu kasus narkotika dengan dua tersangka yakni NA dan OP dan barang bukti (BB) narkotika jenis sabu seberat 142,74 gram dan ektasi 115 butir.

-Polres Purwakarta, sebanyak 3 kasus narkotika dengan tiga tersangka
tiga yakni KH dengan BB sabu seberat 279 gram, IR dengan BB Sabu seberat 5,48 gram dan HE dengan BB sabu seberat 1,11 gram.

-Polres Sumedang, satu kasus dengan tersangka MA dan BB berupa 150 butir hexymer dan 27 butir thirex.

-Polres Kuningan, satu kasus sintetik cannabinoit (tembakau gorilla) dengan tersangka AN dengan barang bukti lima gram tembakau gorilla.

-Polres Majalengka, sebanyak dua kasus narkotika dan obat keras tertentu dengan tersangka enam orang yakni AN dengan barang bukti thirex sebanyak 92 butir dan dextro sebanyak 692 butir, kemudian tersangka DW,AM,EK,DE,MU dengan barang bukti sabu seberat 7 gram dan ganja seberat 3 gram. (Rudi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *