Rabu , 26 Juni 2019
Home » Berita Foto » Polres Langsa Gelar Halal Bi Halal Lebaran

Polres Langsa Gelar Halal Bi Halal Lebaran

Kapolres Langsa Andy Hermawan SIK, M. Sc menggelar foto bersama.

Langsa, sidaknews.com – Guna mempererat tali silaturahmi di hari Raya Idul Fitri 1440 H, Polres Langsa menggelar Halal Bi Halal di lapangan Apel Mapolres Langsa, Selasa (11/06/2019).

Acara tersebut dihadiri oleh Kapolres Langsa Andy Hermawan SIK, M. Sc, Waka Polres Kompol Budi Darma SH, Dandim 0104 Atim Letkol Inf M.Iqbal Lubis, Danyon Raider 111 Letkol inf Guruh Cahyono Sip, H. Sofyan Pakeh perwakilan tokoh masyarakat, para Kabag, Kasat, Kasie dan Kapolsek Polres Langsa.

Dalam sambutannya, Kapolres Langsa mengucapkan ribuan terima kasih kepada Dandim 0104 Atim, Danyon Raider 111 Karma bakti dan tokoh masyarakat yang hadir silaturami dalam acara Halal Bi Halal lebaran Idul Fitri 1440 H di Polres Langsa.

Tidak lupa juga Kapolres Langsa mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh personil Polres Langsa yang telah melaksanakan tugas dengan baik dalam rangka pengamanan di bulan Ramadhan hingga di Hari Raya Idul Fitri 1440 H.

“Saya selaku Kapolres Langsa dan keluarga mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H Mohon Maaf Lahir dan Batin,” katanya.

Selanjutnya Dandim 0104 Atim berterima Kasih kepada Kapolres Langsa atas undangannya dalam acara Halal Bi Halal. “Minal Aidin Walfaizin, mohon maaf lahir batin, semoga kekeluargaan Kodim 0104 dan Polres Langsa tetap terjaga sampai kapanpun,” katanya.

Kemudian dilanjutkan Danyon 111 Karma Bakti untuk mengucapkan selamat kepada seluruh anggota Polres Langsa yang merayakan Hari Raya Idul Fitri 1440H.

“Mohon maaf lahir dan batin, saya berterima kasih kepada Kapolres Langsa yang telah mengundang saya dalam acara ini dan dengan acara ini mari kita lebih mempererat tali silaturahmi,” tutur Danyon.

Terakhir Tokoh masyarakat yang dioleh wakili oleh Yan Pakeh juga mengucapkan, Selamat Idul Fitri 1440 H kepada personil Polres Langsa.

“Mohon maaf lahir dan batin,” ujarnya. (Rolly)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *