Sabtu , 16 Februari 2019
Home » Berita Foto » Polres Purwakarta Ringkus Jaringan Narkoba Karawang dan Tasik

Polres Purwakarta Ringkus Jaringan Narkoba Karawang dan Tasik

Ilustrasi narkoba.

Purwakarta, sidaknews.com – Sebanyak dua pengedar sabu dibekuk Satuan Reserse Narkoba Polres Purwakarta, Jawa Barat, pada saat akan transaksi sabu ditempat yang berbeda di  Purwakarta, dengan barang bukti 10 gram sabu.

Kedua pelaku adalah MH (34) warga Perum Saraswati, Desa Cikampek, Kabupaten Karawang, dan SLP (34) warga Kampung Honje, Desa Sukamaju, Kecamatan Indihiyang, Kabupaten Tasikmalaya. Kedua tersangka tersebut merupakan jaringan pengedar sabu ditangkap secara bersamaan pada saat akan transaksi sabu di sekitar kawasan Sadang, Purwakarta.

Kasat Narkoba Polres Purwakarta, AKP Heri Nurcahyo, pada Selasa (5/2/2019) mengatakan, kedua tersangka adalah jaringan pengedar sabu ditangkap dari hasil penyelidikan selama tiga minggu merupakan pengembangan dari tersangka yang sudah ditangkap sebelumnya.

Sebetulnya ada empat tersangka yang menjadi target penangkapan, selain MH dan SLP juga IT dan TD, namun IT dan TD telah melarikan diri sehingga masuk pada daftar pencarian orang (DPO).

Atas perbuatannya tersebut kedua tersangka dijerat pasal 114 ayat (1) atau pasal 112 ayat (1) UU RI No. 35 Tahun 2009, dengan ancaman hukuman maksima 20 tahun penjara. (MH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *