Sabtu , 16 Februari 2019
Home » Berita Foto » Posko Tim Relawan “Monang” Jokowi-Ma’ruf Amin Terbentuk di Tabagsel

Posko Tim Relawan “Monang” Jokowi-Ma’ruf Amin Terbentuk di Tabagsel

Bobby Nasution, menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi) meresmikan posko tim Mora Kahanggi Anak boru (Monang) untuk memenangkan Jokowi-Ma’ruf Amin, di wilayah Tapanuli Bagian Selatan (Tabagsel), Sumatera Utara. Foto: Efendy

Sidimpuan, sidaknews.com – Bobby Nasution, menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi) meresmikan posko tim relawan Mora Kahanggi Anak boru (Monang) untuk pemenanngan Jokowi-Ma’ruf Amin di wilayah Tapanuli Bagian Selatan (Tabagsel), Sumatera Utara, Minggu (6/1/2018).

Pantauan media ini di lokasi, Bobby datang ke posko yang berada di Jalan Sisingamangaraja Kecamatan Padangsidimpuan Selatan Kota Padangsidimpuan pada sekitar pukul 10.00 WIB.

Ratusan warga dari berbagai tokoh masyarakat, pemuda, organisasi kemasyarakatan (ormas) sudah menunggu di posko. Pada acara itu juga dilaksanakan deklarasi dan pengukuhan para pengurus tim Monang di Kota Padangsidimpuan, Tapanuli Selatan, Mandailing Natal, Padanglawas dan Padanglawas Utara.

Masing-masing ketua daerah diberikan kesempatan untuk memaparkan alasan mereka untuk mendirikan tim pemenangan Monang

Pada kesempatan tersebut dilaksanakan pembacaan sumpah para relawan Monang Jokowi. Dalam sumpah itu, relawan akan mendukung Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden, Jokowi-Ma’ruf Amin dan akan menjungjung Indonesia yang satu yaitu Indonesia yang maju.

“Dan kami, Monang Jokowi-Amin akan bekerja keras, yakin dan percaya pasangan ini akan memenangkan Pilpres 2019,” tegas para relawan mengakhiri sumpah mereka.

Ketua Umum Monang Jokowi-Amin Tabagsel Halomoan Harahap mengatakan relawan Monang ini bukan pendukung biasa, tapi sebagai garda terdepan yang akan bekerja keras memenangkan Jokowi-Ma’ruf Amin pada Pilpres 2019 di Tabagsel.

“Kami yang tergabung dalam relawan Monang ini, bukan relawan biasa. Tapi relawan yang akan menjadi garda terdepan yang akan bekerja keras memenangkan Jokowi-Ma’ruf Amin pada Pilpres 2019 di Bumi Dalihan Natolu Tabagsel,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua Dewan Pengarah Monang Jokowi-Amin Tabagsel, M Iqbal Harahap mengatakan relawan Monang ini, nantinya akan bergerak di Kabupaten masing-masing mulai dari tingkat Kecamatan, Desa dan Kelurahan bahkan sampai ke lingkungan untuk menyampaikan visi-misi dari Jokowi-Ma’ruf dan menarik simpati masyarakat untuk memilih pasangan ini pada Pilpres 17 April 2019 nanti.

“Jelang Pilpres 100 hari lagi, kita barisan relawan Monang Jokowi- Amin Tabagsel akan bergerak terus. Mari kita rapatkan barisan, satukan pikiran dan hati kita di barisan relawan Monang Jokowi-Amin Tabagsel untuk menghantar Jokowi dua periode,” tegasnya.

Pada kesempatan tersebut, para Ketua Monang Jokowi-Amin Tabagsel mengutarakan alasan mereka menjatuhkan pilihan pada Jokowi-Amin, karena menurut mereka, di era Jokowi sudah terbukti pembangunan infrastruktur di semua lini berjalan.

“Sebagai contoh di Tapsel, di era Jokowi telah berjalan pembangunan PLTA Simarboru di Kecamatan Marancar Kabupaten Tapanuli Selatan. Mudah-mudahan nantinya Jokowi yang akan langsung meresmikan PLTA Simarboru nanti,” harap salah satu Ketua Monang Jokowi Tabagsel, Ady Syahputra.

Bobby Nasution mengaku sangat bangga melihat kesungguhan dari para anak muda Tabagsel yang tergabung pada relawan Monang Jokowi-Amin Tabagsel yang ingin bekerja tanpa pamrih memenangkan Jokowi-Ma’ruf pada Pilpres nanti.

“Saya bangga dengan relawan yang optimis memenangkan Jokowi-Ma’ruf pada Pilpres nanti. Apalagi yang bergabung di relawan ini mencerminkan rasa kekeluargaan, semangat keluarga tanpa pamrih.

Saya apresiasi betul relawan ini, apalagi saya diberi kehormatan menjadi Ketua Pembina Monang Jokowi-Amin Tabagsel. Mari kita satukan cita-cita kita bersama untuk mewujudkan kemenangan keluarga kita juga,” ujarnya.

Di akhir acara, para relawan Monang Jokowi-Amin Tabagsel berfoto bersama dengan Bobby Nasution.Turut hadir dalam acara tersebut, Wakil Walikota Padangsidimpuan Arwin Siregar, Ketua DPRD Kota Padangsidimpuan Taty Aryani Tambunan. (Efendy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *