Rabu , 26 Juni 2019
Home » Daerah » Babel » Pria di Bangka Barat Ditemukan Tewas Gantung Diri di Rumahnya

Pria di Bangka Barat Ditemukan Tewas Gantung Diri di Rumahnya

Jenazah Cek Samin (35) saat dievakuasi petugas dari Polsek Kelapa usai ditemukan tergantung di dalam kamar rumahnya, Senin (10/6). Foto: Ist

Bangka Barat, sidaknews.com – Seorang pria bernama Cek Samin (35) ditemukan tewas tergantung dengan seutas tali di dalam kamar rumahnya yang berada di Bukit Kuang, Kelurahan Kelapa Kecamatan Kelapa, Kabupaten Bangka Barat, Provinsi Babel.

Kapolres Bangka Barat, AKBP Firman Andreanto, S.H, S.IK, M,Si melalui Kapolsek Kelapa AKP Ayu Kusuma Ningrum mengatakan, jasad pria malang tersebut ditemukan pertama kali oleh keluarganya, Senin (10/6) sekitar pukul 11.00 Wib.

“Korban bekerja sehari-hari sebagai buruh harian,” ujar Ayu membenarkan kejadian tersebut.

Sebelum ditemukan meninggal, sambung Ayu, sekira pukul 07.00 Wib Samin sedang duduk di ruang menonton televisi sambil melamun dan mengobrol sama anak anaknya sambil makan pagi.

Kemudian anak anaknya pergi sekolah dengan membawa motor, lalu Sainunah (kerabat korban) juga pergi ke kebun sekitar pukul 08.00 Wib. Lalu Samin masuk ke ruang kamar, kemudian setelah pukul 11.00 wib Sainunah pulang ke rumah dan mencari keberadaan Samin.

“Saat membuka pintu ruang kamar, ternyata Samin sudah tergantung dengan lilitan tali di lehernya. Lalu Sainunah melaporkan kejadian ini ke kita guna proses lebih lanjut,” ujar Ayu.

Ayu mengatakan, setelah mendapat laporan, pihaknya sudah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dengan mengamankan barang bukti serta meminta keterangan para saksi.

“Tim identifikasi dari Polres masih bekerja. Dari penyelidikan sementara, korban diduga bunuh diri karena faktor ekonomi,” ujar Kapolsek. (Sanusi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *