Sabtu , 20 April 2019
Home » Berita Foto » Rapat Pembentukan Panitia Meet & Greet Oleh PII

Rapat Pembentukan Panitia Meet & Greet Oleh PII

Pengurus Daerah Pelajar Islam indonesia (PII) Perguruan Tinggi Langsa, mengadakan rapat pembentukan panitia meet & greet “sharing about vidgram and video editing” bersama teuku_mail pada, selasa (7/10).

Langsa, sidaknews.com – Pengurus Daerah Pelajar Islam indonesia (PII) Perguruan Tinggi Langsa, mengadakan rapat pembentukan panitia meet & greet “sharing about vidgram and video editing” bersama teuku_mail pada, selasa (7/10).

Adapun Acara tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 12 Desember 2017.

Aulia Ramadhan selaku ketua umum PII perguruan tinggi Langasa kepada media sidaknews.com mengatakan, bahwa di setiap adanya perlombaan vidio dokumenter yang di adakan sering orang yang sama dan bukan peserta yang baru.

“Acara ini diadakan mengingat sering nya lomba vidio dokumenter di buat di setiap kampus sehingga yang mengikuti hanya orang yang itu-itu saja”,kata Aulia.

Lanjut Aulia, “Maka oleh karena itu dengan ada acara tersebut kita harapkan semoga semua Mahasiswa dapat mengikuti acara-acara semacam editing vidio itu kedepannya, selain itu stand pendaftaran akan di buka mulai Minggu depan, tepat di depan IAIN Langsa dan Unsam”, tutup Aulia. (Ariss)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *