Selasa , 25 Juni 2019
Home » Berita Foto » Ratusan Takjil Ramadhan Dibagi- bagikan Oleh FKPPI Rayon Muara Enim

Ratusan Takjil Ramadhan Dibagi- bagikan Oleh FKPPI Rayon Muara Enim

Muara Enim, sidaknews.com – Memelihara memupuk dan menjaga Silaturahim antar anggota dan Masyarakat Pengurus Cabang Forum Komunikasi Putra Putri TNI Polri FKPPI 0604 Muara Enim melalui Rayon Muara Enim, membagikan Takjil ke masyarakat pengguna jalan dan Yayasan Kesejahteraan Islam Serasan Sekundang Panti Asuhan Assa adah Kabupaten Muara Enim Sumsel. Kamis (23/05/2019)

Ketua PC 0604 FKPPI Muara Enim Ir H Muzakir Sai Sohar, melalui ketua Rayon  Muara Enim Rozanno Vivando akrab disapa Evan  membenarkan bahwa di bulan suci Ramadan ini dirasakan sangat perlu untuk melakukan dan terus memupuk Silaturahim antar semua elemen masyarakat tak terkecuali Para pengurus dan anggota FKPPI baik untuk pengurus cabang dan rayon yang ada di Kabupaten Muara Enim.

Dan wujud nyata ini. kami aplikasikan dengan membagikan takjil kepada masyarakat khususnya para pengguna jalan dan juga panti asuhan utama nya yang ada di Muara Enim, sedangkan untuk pembagian Takjil ramadhan kita pusatkan di bundaran Air mancur pusat kota Muara Enim.

Pembagian takjil Pada sore ini sambung Evan kita juga didampingi oleh para ketua PC diantaranya adalah Pak H Drs Fajeri Erham,  Rohaidin,S.Sos,  Samsu Rizal Senen dan beberapa ketua PC yang hadir dan turut bersama membagikan takjil Dengan pengurus rayon  ungkap Evan. yang juga sebagai ketua FKPMB Muara Enim ini.

Ketua Panti Asuhan  Assaadah Muara Enim Awaludin SPd didampingi pengurus Panti menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan yang diberikan kepada anak-anak yang ada di Panti kami, semoga melalui anak-anak Panti ini dan beserta Doa yang ikhlas akan menjadikan organisasi FKPPI  cabang dan Rayon akan lebih maju dam para pengurus dan anggota akan selalu diberikan kesehatan Harapnya.

Sementara pantauan di lokasi Air Mancur Simpang Tiga pusat Kota Muara Enim tampak puluhan pengurus dan anggota FKPPI baik pengurus cabang dan rayon sudah bergabung membagikan ratusan bungkus takjil kepada para pengguna jalan utamanya kepada para pemudik yang melalui jalur utama tersebut. (As)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *