Minggu , 18 November 2018
Home » Berita Foto » Rekontruksi Pembunuhan Adik Bunuh Kakak Diperagakan 27 Adegan

Rekontruksi Pembunuhan Adik Bunuh Kakak Diperagakan 27 Adegan

Rekontruksi Pembunuhan kaka Ali baharudin oleh adinya Adi prabowo dibantu kakak ipar Ardi chandra yang terjadi Sabtu (29/09) di kebun bunga km 9 palembang, diperankan 27 adegan di sepeutar lapangan tembak Mapolda Sumsel, Selasa (6/11).

Palembang, sidaknews.com – Rekontruksi pembunuhan Adik bunuh Kakak yang mengakibatkan nyawa Ali Baharudin meninggal dunia, rekontruksi ini di laksanakan di seputaran lapangan tembak Mapolda Sumsel, selasa (06/11).

Ada sekitar 27 adegan yang dilakukan atas peristiwa tersebut, pemukulan dan perkelahian saudara sedarah serta kakak ipar yang mengakibatkan Ali Baharudin meninggal dunia. Korban Ali Baharudin meninggal dunia karena berkelahi dengan tersangka adiknya Adi Prabowo yang di bantu kakak iparnya Ardi Chandra terjadi pada sabtu (29/09) lalu di rumah mereka seputaran Kebun Bunga km 9 Palembang.

“Rekontruki di laksanakan sebagai Rena adegan Serra peran making-making several korban tersangka dan saksi,” Kata pembela dua tersangka Kata Arie Chandra. Rekontruksi ini menghadirkan empathy saksi dya tersangka Dean keluarga sedangkan korban di perankan angora.

Dalam rekontruksi yang dijaga ketat oleh Polisi, terungkap kejadian bermula sabtu (29/09) korban melempar kotak rokok kepada neneknya, namum di lihat adiknya stay tersangka Adi Prabowo. Adik korban merasa tidak senang dengan ulah kakaknya dan menegur korban.

Akibatnya terjadi cekcok dan ribut antara adik dan kakak bahkan saling pukul dengan tangan kosong di dalam rumah. Namun perkelahian berhasil di lerai oleh saudara keduanya. Dan tidak lama keduanya ribut lagi di luar rumah bahkan tersangka Ardi Prabowo memukul kepala kakaknya dengan menggunakan batu bata tepat mengenakan muka bagian kiri yang mengakibatkan korban lemas dan tidak berdaya di tambah lagi datang juga Ardi Chandra ikut mengeroyok korban. Akibatnya korban meninggal dunia karena di keroyok dua saudaranya.

Selanjutnya korban di makamkan di tempak pemakaman umum Kebin Bunga km 9, Namun beberapa hari kemudian makam korban di gali oleh Polisi untuk Penyelidikan. Setelah di selidiki polisi menduga korban Ali Baharudin meninggal dunia karena penganiayaan dengan di temukannya beberapa bukti di tubuh korban serta meminta keterangan dari saksi. Selanjutnya dua orang yang terdiri dari Adik Adi Prabowo dan kakak ipat Ardi Chandra di tetapkan jadi tersangka. (lskandar Mirza)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *