Sabtu , 16 Februari 2019
Home » Berita Foto » Relawan “Monang” Jokowi-Amin Bagikan 101 Kg Ikan Mas ke Warga

Relawan “Monang” Jokowi-Amin Bagikan 101 Kg Ikan Mas ke Warga

Para relawan Monang Jokowi-Amin dan Karang Taruna Padangsidimpuan berfoto bersama.

Sidimpuan, sidaknews.com – Seru! Ratusan masyarakat Desa Singali Kecamatan Hutaimbaru, Kota Padangsidimpuan menceburkan diri ke kolam dalam mengikuti kegiatan bagi bagi ikan mas dan menangkap ikan dengan tangan sendiri.

Ikan tersebut disumbangkan oleh Bobby Afif Nasution (menantu Presiden RI Ir. H. Joko Widodo) yang merupakan pembina relawan “Monang Jokowi-Amin Tabagsel.

Kegiatan ini yang dilaksanakan oleh Karang Taruna Kota Padangsidimpuan dengan tim Monang Jokowi Amin Tabagsel, Sabtu (2/2) kemarin.

Di bawah terik panas matahari, warga yang terdiri dari laki-laki dan perempuan mulai mencari ikan yang sudah disiapkan panitia di dalam kolam tersebut.

Sebanyak 101 kilogram ikan mas ditambah 40 kg ikan yang sudah tersedia di kolam tersebut.

Ketua panitia pelaksana Rizky Lubis ketika ditemui wartawan mengatakan, kegiatan bagi bagi ikan ini adalah untuk melestarikan tradisi.

“Mari berbagi serta memperkenalkan kepada masyarakat khususnya Desa Singali kalau sebentar lagi kita akan menyambut Pesta Demokrasi yang akan dilaksanakan pada tgl 17 april 2019

Dan meminta doa serta dukungan kpada seluruh lapisan masyarakat untuk tidak golput dan memilih pasangan Calon Presiden IR. H. Joko Widodo dan Calon Wakil Presiden Prof. Dr. (Hc) H. Ma”ruf Amin,” katanya.

“Ini baru pertama kali dilaksanakan, kita lihat antusias masyarakat sangat tinggi, terbukti banyak yang ikut nyebur ke kolam,” ujarnya kepada wartawan di lokasi

Tak hanya itu, panitia juga melaksanakan makan bersama dengan masyarakat setempat untuk mempererat ukhuwah. Masyarakat juga menyambut baik kegiatan tersebut.

“Semoga dengan doa kita bersama dan pilihan kita untuk bapak Jokowi adalah keharusan dan harus melanjutkan kepemimpinan beliau untuk kali ke dua, karena sudah banyak kita lihat program kerja beliau yang sudah terlaksana dan harus dilanjutkan lagi,” terangnya.

Sementara pada kesempatan itu, Bobby yang diwakili M. Fadli Siregar koordinator relawan Monang Jokowi-Amin Kota Padangsidimpuan menitipkan salam kepada seluruh masyarakat khususnya Desa Singali Kecamatan Hutaimbaru.

Antusias warga menangkap ikan mas

“Semoga dengan kegiatan bagi bagi ikan sebanyak 101 kg ini bisa bermanfaat bagi masyarakat. Dan saya mohon dukungan dari masyarakat untuk Jokowi nanti supaya bisa melanjutkan program kerjanya.

Dan apabila nantinya Jokowi duduk kembali jadi Presiden, insya Allah saya akan perjuangakan Tabagsel ini supaya lebih diperhatikan lagi masalah infrastruktur khususnya.

“Senang melihat kegiatan ini karena terasa keseruannya, terlebih mulai dari yang anak anak, milenial ikut turun langsung ke kolam jadi semangat,” terangnya. (Sabar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *