Minggu , 26 Mei 2019
Home » Berita Foto » Relawan Naga Juang Deklarasi Dukungan Pada Jokowi-Ma’ruf Amin

Relawan Naga Juang Deklarasi Dukungan Pada Jokowi-Ma’ruf Amin

Madina, sidaknews.com – Masyarakat Kecamatan Nagajuang Kabupaten Mandailing Natal (Madina) yang mengatasnakaman relawan Naga Juang mendeklarasikan dukungan pada Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Nomor 01 Jokowi-Ma’ruf Amin, Senin (18/2/2019).

Deklarasi Kecamatan Nagajuang untuk Jokowi-Amin dilaksanakan di Lapangan Sepakbola Desa Banua Simanosor. Acara dihadiri, Ketua Tim Kampanye Sumut, Ivan Iskandar Batubara, Tokoh Sumut Maslin Batubara, Sekretaris DPC Hanura Madina H Maraganti, Ketua DPC PDIP Madina Iskandar Hasibuan, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat.

Ketua relawan Naga Juang untuk Jokowi, Zainal Simbolon dalam sambutannya menargetkan suara untuk Jokowi di Kecamatan Naga Juang pada Pilpres 2019 sebanyak 85 persen.

Pada ikrar tersebut juga, relawan Naga Juang untuk Jokowi menyatakan diri untuk menolak politik SARA dan Hoaks.

Ia menyampaikan, tekad relawan itu untuk mendukung pasangan Jokowi dan Ma’ruf – Amin pada Pilpres 2019 ini dikarenakan masyarakat Naga Juang menilai sejak Jokowi menjadi Presiden, desa mereka saat ini sudah memiliki Bumdes dan memiliki jalan perkebunan di setiap desa.

Sementara Ketua TKD Sumut, Ivan Iskandar Batubara dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada masyarakat Kecamatan Nagajuang yang telah mendeklarasikan dukungan kepada pasangan nomor urut 01 Jokowi-Ma’ruf Amin.

“Deklarasi dukungan yang dilakukan satu kecamatan baru kali ini di lakukan, untuk itu kami dari tim kampanye daerah Sumut ucapkan terimakasih, dukungan ini akan disampaikan langsung kepada Tim Kampanye Nasional dan Jokowi,” kata Ivan Batubara.

“Perlu disampaikan, bahwa Ir Joko Widodo selama memimpin Indonesia sangat cinta kepada rakyat, bekerja dengan sungguh-sungguh, selalu mendahulukan kepentingan bangsa, rakyat dari pada kepentingan pribadi,” jelasnya.

“Mari sama-sama kita dukung Jokowi-Ma’ruf Amin, apalagi di Kabupaten Mandailing Natal ini Jokowi sebagai ‘mora’ masyarakat Mandailing Natal harus menang di Mandailing Natal,” ujarnya. (Putra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *