Minggu , 16 Desember 2018
Home » Berita Foto » Sakiti Masyarakat Saya Sikat, Ini Pesan Kapolda Sumsel

Sakiti Masyarakat Saya Sikat, Ini Pesan Kapolda Sumsel

Kapolda Sumsel Irjen Zulkarnain Adinegara usai memimpin apel

Palembang, sidaknews.com – Ingatkan warga, jangan sakiti masyarakat. Hal ini di sampaikan Kapolda Sumsel. Irjen Zulkarnain Adinegara usai memimpin apel tiga pilar babinkantibmas babinsa dan lurah Kamis (06/12). Siap mengamankan dan mensukseskan pileg dan pileg 2019 di lapangan Benteng Kuto Besak Palembang.

Kapolda mengatakan jangan tega dan sakiti masyarakat, kalau mau barangnya ambil, tapi jangan sakiti uwongnyo kalu uwongnyo di sakiti aku sikat nian hidup atau mati kukejar terus walau dalam kubur.

“Ini aku sampeke ke semuonyo jangan berbuat jahat dan kriminal ngembek barang uwong juga dak boleh tapi jangan nian pemiliknya di sakiti aku libas nian, “lanjut Kapolda.

Khusus jelang Natal dan Tahun baru, kito-kito telah siap mengamankannya 1/3 kekuatan Polda telah di siapkan termasuk di bantu dengan beberapa stake holder seperti TNI satpol PP OKP dan ormas. Beberapa titik rawan sejak lama sudah kita petak termasuk fokus pengaman seperti pusat keramaianGereja dan jalan utama termasuk di kabupaten/kota.

Kita juga giatkan Tim Satgas pangan karena termasuk kebutuhan pokok pangan karena ini kebutuhan strategis masyarakat.

Tim Satgasus pangan akan kito tingkatkan karena menyangkut kebutuhan pokok warga khususnya pangan, Kapolda juga menegaskan akan menindak jika ada yang bermain menyangkut hajat hidup orang banyak.

Kito jugo sudah koordinasi dengan unsur yang lain untuk pengamanan jelang natal dan tahun baru, pada intinya kita telah siap, kita juga memungkinkan akan menurunkan penembak jitu atau sniper jika sangat di butuhkan demi keamanan dan ketentraman masyarakat, Kapolda mengahiri. (lskandar Mirza)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *