Sabtu , 20 Juli 2019
Home » Berita Foto » Sambut Ramadan, Polres Kampar Ajak Jurnalis Makan Bersama

Sambut Ramadan, Polres Kampar Ajak Jurnalis Makan Bersama

Kampar, sidaknews.com – Humas Polres Kampar ajak sejumlah wartawan yang berasal dari sejumlah organisasi wartawan yang ada di Kabupaten Kampar untuk makan bersama dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan. Acara makan bersama ini berlokasi di Rumah Makan Denai Jalan Sudirman Bangkinang Kota.

Acara yang sekaligus sebagai bentuk silaturahmi antara Humas Polres Kampar dengan para Insan Pers ini dihadiri Akhiriani, SE selaku Ketua PWI Kampar, Sudirman Perwakilan IWO Kampar, Robinson Tambunan Ketua GWI Kampar, serta para Insan Pers Kampar lainnya.

Kasubag Humas Polres Kampar Iptu H. Deni Yusra menyampaikan bahwa “Tujuan makan bersama ini yaitu dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan dan juga meningkatkan hubungan antara Polres Kampar dengan insan-insan Pers yang ada di Kabupaten Kampar” Ujar Deni.

Deni Yusra juga mengajak kepada semua insan pers yang ada di Kabupaten Kampar untuk memberikan informasi melalui pemberitaan yang tidak membingungkan masyarakat.

Sementara itu, Ketua PWI Kampar menyampaikan ungkapan terimakasih kepada Humas Polres Kampar dan juga menghimbau kepada wartawan untuk tidak melanggar Kode Etik Jurnalistik.

“Saya berterimakasih kepada Humas Polres Kampar yang telah menggelar acara makan bersama ini dan saya menghimbau kepada rekan-rekan wartawan agar profesional dalam membuat suatu berita jangan melanggar kode etik Jurnalistik,” ungkap Akhiriani dalam forum tersebut. (Rinaldi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *