Selasa , 22 Januari 2019
Home » Berita Foto » Satbinmas Polres Padangsidimpuan Gelar Jumat Barokah Ajak Masyarakat TPA Batu Bola Makan Bersama

Satbinmas Polres Padangsidimpuan Gelar Jumat Barokah Ajak Masyarakat TPA Batu Bola Makan Bersama

Kasat Binmas ketika menggelar Jum’at barokah di TPA Batu bola dengan mangajak masyrakat makan bersama, Jumat (11/1/2019)

Sidimpuan, sidaknews.com – Kasat Binmas Polres Padangsidimpuan, Iptu S. Arifin Siregar. SH didampingi KBO Sat-binmas Polres Sidimpuan Iptu Efendi lubis bersama personil mengunjungi Masyarakat Pemulung di TPA yang berada di desa batubola Kecamatan Padangsidimpuan Angkola julu, kota Padangsidimpuan Jumat (11/1/2019).

Memang tidak diragukan lagi jiwa sosial yang tinggi dimana Kepeduliannya ini patut diapresiasi, dengan mengajak warga yang bekerja di TPA batu bola makan bersama ,”ini hanya bentuk empati dan kepedulian kami kepada sesama dari sat binmas Polres padangsidimpuan ’’ ujar kasat binmas Polres padangsidimpuan Iptu S. Arifin Siregar. SH.

Warga yang kita temui adalah saudara saudara kita yang bekerja di TPA Batu Bola dalam rangka kepedulian kita antar sesama pada jumat barokah yang di pelopori oleh Kapolres Padangsidimpuan AKBP Hilman Wijaya semuanya kita ajak makan bersama.

Warga TPA batu bola mengaku sangat senang atas perhatian dari Sat Binmas Polres padangsidimpuan , “Saya berterimakasih banyak ini pak karena sudah dikunjungi apalagi mengajak makan bersama dengan kami di TPA batu bola ini. Saya sangat bersyukur dan terimakasih kepada Polres padangsidimpuan, semenjak saya bekerja disini baru pertama kali ini ada Pimpinan Polres semulia ini datang mengunjungi kami disini para pemulung ” Ucap boru harahap dengan nada gembira.

Walaupun hanya sebatas makan, namun kiranya dapat membantu dan bermanfaat bagi sesama mahluk ciptaan Tuhan, Insya Allah kita akan selalu peduli antar sesama.

Kapolres Padangsidimpuan AKBP Hilman Wijaya S.I.K.M.H melalui Kasat Binmas Iptu S. Arifin Siregar. SH menyampaikan , “Rezeki yang kita dapatkan sebagian adalah rezeki mareka, Kita rela menyisihkan sebagian penghasilan untuk membantu masyarakat kurang mampu salah satunya dengan mengajak makan bersama dan ini salah satu agenda jumat barokah, yang di gagas langsung kapolres padangsidimpuan.

Kegiatan Jumat berkah dengan masyarakat menjadi agenda rutin untuk mempererat tali silahturahmi antara Polres dengan masyrakat terutama dengan masyarakat TPA batu bola.

“Menjelang kegiatan Pileg dan Pilpres Tahun 2019 diharapkan agar masyrakat dapat mensukseskan Pemilu dan menjaga keamanan dan ketertiban. Masyrakat TPU Batu bola agar jangan ikut ikutan untuk percaya dengan mudah berita berita Hoaks yang dapat mengganggu Keamanan dan ketertiban di wilayah Kota padangsidimpuan ,” ujarnya.

Usai memberikan arahan, Kasat Binmas sembari mengajak untuk makan bersama.di lanjutkan dengan salam-salaman dan fhoto bersama. (sabar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *