Rabu , 26 Juni 2019
Home » Berita Foto » Satlantas Polres Labuhanbatu Bagikan Takjil Ramadhan ke Pengendara

Satlantas Polres Labuhanbatu Bagikan Takjil Ramadhan ke Pengendara

Satlantas Polres Labuhanbatu bersama Karyawan PT Cakra Adi Darma Rantauprapat saat berbagi takjil pada pengendara di ruas jalan yang ada di Kota Rantauprapat.

Labuhanbatu, sidaknews.com – Rutinitas selama di bulan Suci Ramadhan 1440 hijriah 2019 Masehi, Kasatlantas Polres labuhanbatu bersama PT.Cakra Adi Dharma berbagi takjil ramadhan kepada pengendara, Kamis (23/5) sore lalu.

Rangkaian pembagian takjil ini dilaksanakan di Simpang Empat kota Rantauprapat tepatnya di jalan A Yani Simpang Empat kota Rantauprapat atau di depan Pos Lantas Polres Labuhanbatu.

Kasatlantas Polres Labuhanbatu AKP. Soni Harsono SH.SIK melalui Kanit Turjawali, Ipda Sumardi,SP  mengatakan. “Momen bulan puasa seperti ini harus kita manfaatkan untuk saling  berbagi bersama masyarakat.

Dan bagi-bagi takjil ini merupakan suatu ibadah yang rutin di laksanakan Polres Labuhanbatu kepada masyarakat pengguna jalan yang sedang menunaikan ibadah puasa,” katanya.

Lebih lanjut Sumardi menambahkan. “Mari kita saling berbagi di bulan puasa Ramadhan ini, khususnya kepada saudara-saudara kita yang sedang menunaikan ibadah puasa, karena berbagi di bulan ramadhan adalah ibadah,” terangnya.

Di tempat yang sama selaku kepala regu dari kegiatan ini,  Rudi Gunawan Karyawan PT.Cakra Adi Dharma mengatakan. “Pembagian takjil yang dilaksanakan ini adalah agenda tahunan. Bahwa PT.Cakra Adi Dharma kota Rantauprapat peduli terhadap masyarakat pengguna jalan yang sedang melaksanakan ibadah puasa.
Hal ini juga bertujuan agar selalu terjalin hubungan yang baik antara PT.Cakra Adi Dharma dengan masyarakat kota Rantauprapat,” katanya.

“Harapan kami, semoga acara pembagian takjil ini dapat berjalan lancar sehingga bagi pengguna jalan yang sedang berpuasa dapat menikmatinya dengan rasa kebersamaan dan kekeluargaan dibulan ramadhan ini,” tutupnya. (Dody)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *