Selasa , 25 Juni 2019
Home » Berita Foto » Satlantas Polres Tanjungpinang Bagikan Takjil Ramadhan ke Pengendara
'

Satlantas Polres Tanjungpinang Bagikan Takjil Ramadhan ke Pengendara

Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi membagikan takjil ramadhan ke pengendara, Rabu (22/5). Foto: Rindu Sianipar

Tanjungpinang, sidaknews.com – Satlantas Polres Tanjungpinang membagi-bagikan takjil ramadhan kepada pengendara yang melintasi ruas jalan Basuki Rahmat, Kota Tanjungpinang, Rabu (22/5) sore.

Kapolres Tanjungpinang, AKBP Ucok Lasdin Silalahi juga tampak ikut membagian takjil bersama Kasatlantas AKP Krisna Ramadhani, personil Satlantas Tanjungpinang dan sejumlah pengurus Bhayangkari Polres Tanjungpinang.

Ucok mengatakan, pembagian takjil ini sebagai salah satu bentuk rasa terimakasih Satlantas Polres Tanjungpinang kepada masyarakat khususnya pengguna jalan raya yang selama ini dinilai cukup baik dalam berkendara.

“Selamat berbuka puasa!,” kata Ucok kepada wartawan usai membagikan takjil.

Ucok mengatakan, adapun takjil ramadhan yang dibagikan kepada pengendara tesebut berjumlah 200 paket. Saat membagikan takjil, kapolres juga memberikan himbauan pada pengendara agar selalu berhati-hati saat berkendara.

“Walau jadwal berbuka puasa hari ini sudah dekat, jangan terburu-buru, selalu berhati-hati. Pasalnya, kehadiran mereka ditungu keluarganya di rumah,” katanya. (Rin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *