Sabtu , 25 Mei 2019
Home » Berita Foto » Satu Unit Rumah Kios di Labuhanbatu Ludes Dilalap si Jago Merah

Satu Unit Rumah Kios di Labuhanbatu Ludes Dilalap si Jago Merah

Rumah kios milik Erni yang ludes dilalap si jago merah. Tiga unit mobil Damkar milik Pemkab Labuhanbatu diturunkan untuk memadamkan api di rumah kios tersebut. Foto: Ist

Labuhanbatu, sidaknews.com – Satu unit rumah kios semi permanen milik Erni (37) yang berada di kawasan Jalan Sibuaya, Kelurahan Sioldengan, Kecamatan Rantau Selatan, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatra Utara terbakar.

Informasi yang dihimpun, peristiwa kebakaran terjadi Sabtu (11/5) sekitar pukul 08:42 Wib. Akibat kebakaran ini, bangunan kios ludes di lalap si jago merah.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun pemilik kios tersebut diperkirakan menderita kerugian materil yang diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah. Selain bangunan kios, satu unit sepeda motor yang saat kebakaran terjadi juga hangus terbakar.

Kepala Satpol PP Labuhanbatu, Abdul Haris Nasution mengatakan, peristiwa tersebut diketahuinya setelah mendapat informasi dari masyarakat.

“Kami dapat info dari masyarakat terkait kebakaran tersebut,” ujar Abdul melalui pesan WhatsAppnya kepada wartawan.

Setelah mendapat info, lanjut dia, tiga unit mobil Damkar diterjunkan ke lokasi untuk memadamkan api hingga akhirnya api berhasil dipadamkan.

Saat insiden terjadi, pemilik kios dibantu sejumlah warga setempat sempat berusaha untuk mengeluarkan sebagian barang yang berada di dalam kios sebelum api melahap seluruh bangunan dan isi rumah kios tersebut.

Belum diketahui pasti penyebab terjadinya kebakaran karena masih dalam penyelidikan pihak berwenang. (Dody)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *