Selasa , 25 Juni 2019
Home » Kepri » Batam » Sebuah Kapal Pompong Hanyut di Perairan Pulau Karas Batam
'

Sebuah Kapal Pompong Hanyut di Perairan Pulau Karas Batam

Petugas Tim SAR saat akan menuju lokasi sebuah kapal pompong yang dikabarkan hanyut di perairan Pulau Karas, Batam. Foto: Basarnas Tanjungpinang

Batam, sidaknews.com – Sebuah kapal pompong nelayan dikabarkan tersangkut hingga hanyut di sekitar perairan Pulau Karas, Kota Batam dan satu orang dikabarkan hilang, Jumat (14/6) siang.

“Kapal pompong nelayan tersangkut hingga hanyut di perairan sekitar Pulau Karas Kota Batam dan satu korban hilang,” ujar Kasi Ops Kantor Pencarian dan Pencarian Dan Pertolongan Kelas A Tanjungpinang, Eko Supriyanto melalui WhatsAppnya kepada wartawan.

Mendapat info tersebut, kata Eko, sekitar pukul 12.15 Wib Tim Rescue Pos SAR Batam bergerak menuju lokasi kejadian dan berkoordinasi dengan potensi SAR dan langsung melaksanakan penyisiran.

“Saat Tim Rescue Pos SAR tiba di lokasi kejadian, cuaca buruk,” terang Eko.

Eko menambahkan, setelah berupaya melakukan pencarian, operasi dihentikan sementara dan akan dilanjutkan keesokan harinya yang dimulai pukul 07.00 Wib.

Korban yang dikabarkan hilang dan dilakukan pencarian tersebut, lanjut Eko, yakni Bakri (34), seorang laki-laki yang beralamat Kampung Pulau Darat, RT 001 RW 001, Kelurahan Karas, Kota Batam.

Eko menguatarakan, adapun unsur Tim SAR gabungan yang terlibat melakukan pencarian korban KS Tanjungpinang, Pos SAR Batam, Pol Air Polda Kepri, masyarakat setempat

“Sarana yang digunakan RIB 03 Batam,” katanya. (Rin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *