Rabu , 20 Maret 2019
Home » Berita Foto » Sedan Terbalik di KM 15 Tanjungpinang, Supir dan Penumpang Selamat

Sedan Terbalik di KM 15 Tanjungpinang, Supir dan Penumpang Selamat

Begini kondisi sedan yang mengalami kecelakaan di ruas jalan KM 15 Kota Tanjungpinang. Foto: Ist

Tanjungpinang, sidaknews.com – Sebuah mobil sedan mengalami kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) tunggal di ruas jalan raya arah Tanjunguban KM 15 Tanjungpinang, Sabtu (5/1) siang.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, tapi bagian badan mobil rusak, bahkan posisinya terbalik usai mengalami kecelakaan

“Keadaan pengemudi dan penumpang tidak mengalami luka,” kata Kanit Lakalantas Satlantas Polres Tanjungpinang, Ipda Ridwan kepada sidaknews.com membenarkan peristiwa lakalantas tersebut.

Ridwan mengatakan, mobil sedan merek Toyota Yaris ber Nopol BP 1139 YW tersebut dikemudikan Muhammad Irfan (44) dan seorang penumpang yang merupakan anak sang supir.

“Supir sama penumpangnya saat itu berada di bangku depan. Mereka hanya berdua di mobil tersebut,” kata Ridwan.

Ridwan menjelaskan, mobil berwarna merah marun tersebut semula datang dari arah SPBU KM 16 arah Tanjungpinang hendak menuju RSUP Kepri di KM 8 Kota Tanjungpinang.

“Namun, setibanya di depan Makam Kencana Abadi KM 15, mobil tersebut hilang kendali, sehingga menabrak pulau jalan yang mengakibatkan mobil terguling ke depan dan memasuki jalur berlawanan,” papar Ridwan.

Ridwan mengatakan, saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait lakalantas tersebut dengan mendatangi dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Juga melakukan interogasi singkat dan mengamankan barang bukti,” tutup Ridwan. (Rin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *