Senin , 22 April 2019
Home » Berita Foto » Sehari Kabur, Tahanan Polsek Brastagi Kembali Ditangkap

Sehari Kabur, Tahanan Polsek Brastagi Kembali Ditangkap

APP tersangka kasus narkoba jenis sabu yang sempat kabur dari tahanan Polsek Brastagi dengan cara menggergaji jeruji Besi.

Medan, sidaknews.com – Salah seorang tahanan polsek Brastagi wilayah Polres Tanah Karo kini kembali tertangkap. Tahanan yang lari dari rumah tahanan polsekta berastagi ini lari karena tersangkut kasus Narkoba jenis sabu- sabu.

Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol. Rina Sari Ginting ketika di konfirmasi mengatakan tersangka yang sempat kabur dari polsek Brastagi bernama Angga Prayuda Purba (24) Warga jalan Jamin Ginting gang Telkom Berastagi,” Kata Kabid Humas melalui sambungan whats Appnya ketika dinkonfirmasi Sidaknews.com.

Lebih lanjut Rina mengatakan bahwa tersangka diperkirakan melarikan diri pada hari selasa 15 agustus 2017 lalu sekitar pukul 20.00 wib dengan cara menggergaji terali besi tahanan Polsek Brastagi. Setelah diketahui tersangka melarikan diri personil polsek Brastagi langsung melakukan pencarian dan pendekatan terhadap keluarga tersangka yang juga masih berada dalam lembaga permasyaraktan di di daerah pematang siantar,” terang Kabid Humas.

Selain itu pihak polsek brastagi juga menemui Ibunya di kota Binjai dan juga adik tersangka yang bernama Fani boru Purba dimana beliau masih sekolah di SMK berastagi dan diberi pengertian agar abangnya untuk meyerahkan diri.

Selanjutnya pada hari rabu 16.Agustus 2017 sekitar pukul 16.00 wib keluarga tersangka menghubungi polsekta Berastagi. Mendapat informasi tersebut personel Polsek Brastagi langsung melakukan penangkapan di rumah tersangka.

Saat ini tersangka sudah di amankan dan di kembalikan ke sel tahanan polsek Brastagi untuk di periksa terkait tindakannya menggergaji jeruji besi ruang tahanan polsek brastagi.

“Tersangka sedang di periksa guna untuk mengetahui dari mana ia mendapatkan gergaji besi untuk memotong jeruji besi untuk melarikan diri,” tutup Rina Kabid Humas Polda Sumut.  (Handoko)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *