Minggu , 18 November 2018
Home » Berita Foto » Sekda Prov Kepri Irup Peringatan Hari Guru Nasional

Sekda Prov Kepri Irup Peringatan Hari Guru Nasional

Sekdaprov Kepri H TS Arif Fadillah
Fhoto Bersama: Sekdaprov Kepri H TS Arif Fadillah, Walikota Tanjungpinang, Lis Darmansayh, Wawako Tanjungpinang, Syarul dan para guru. 

Tanjungpinang, sidaknews.com – Sekdaprov Kepri H TS Arif Fadillah mengucapkan terima kasih atas jasa-jasa para guru dalam mencerdaskan bangsa. Sebagai salah satu bentuk terima kasih, Pemprov bersama DPRD Kepri akan memperhatikan nasib guru.

“Saya memberikan apresiasi kepada para guru. Mereka mendidik anak bangsa. Saya juga jadi Sekda ini karena jasa para guru,” ungkap Arif saat menjadi inspektur pada upacara peringatan hari guru nasional (HGN), di Lapangan Pamedan, Tanjungpinamg Jumat (25/11) pagi.

Arif memberikan pujian dan penghargaan kepada para guru baik yang hadir saat upacara HGN maupun yang sedang mengabdi di berbagai sekolah di Kepri.

Arif juga menyapa seluruh guru di Kepri khususnya mereka yang mengabdi di pulau-pulau terluar. Dia memahami perjuangan para guru ini dalam mencerdaskan bangsa.

“Selamat bagi semua guru yang ada di Kepri. Terima kasih atas jasa-jasa mereka mencerdaskan bangsa,” ucap Arif lagi.

Selain mengucapkan terima kasih, Arif juga bertekad akan memperhatikan kesejahteraan para guru ini. Dia memastikan akan mengusahakan gaji dan insentif bagi para guru honorer.

“Kami akan membahasnya dengan Pak Gubernur dan DRPR Kepri. Kami akan memperhatikan nasib guru,” tegas Arif. (Humas/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *