Senin , 15 Oktober 2018
Home » Berita Foto » Selain Indah dan Murah, Taman Wisata Talang Indah Fajarel Esuk Pringsewu

Selain Indah dan Murah, Taman Wisata Talang Indah Fajarel Esuk Pringsewu

Gerbang masuk ke Taman Wisata Talang Indah Fajaresuk.

Pringsewu Lampung, sidaknews.com – Taman Wisata Talang Indah termasuk di dalamnya Bukit Pangonan tepatnya Jl.Raya Danau, Fajar Esuk Kecamatan Pringsewu, Kabupaten Pringsewu, Provinsi Lampung, merupakan wisata alam yang cocok untuk keluarga, anak-anak, juga para muda-mudi bersantai, mengisi liburan, sampai akhir pekan.

Fasilitas yang terus dilengkapi dan disempurnakan oleh pengelolanya, menambah animo wisatawan untuk menikmati pesona wisata tersebut. Sejak dikelola secara maksimal tempat ini makin ramai oleh para pemuda yang ingin mengabadikan keindahan alam dengan berselfi-selfi.

Potensi wisata alam yang kini berkembang pesat dan mendapat sentuhan tangan dari Pemerintah Kabupaten Pringsewu. mulanya digagas oleh para pemuda yang tergabung dalam wadah Karang Taruna Fajar Esuk.

Halte tempat bersantai-santai di lokasi Taman Wisata Talang Indah Fajaresuk.

Letak geografis Talang Indah dan Bukit Pangonan yang sangat strategis itu dijadikan destinasi wisata bagi masyarakat yang murah meriah pun akhirnya tercapai.

Talang Indah Bukit Pangonan terletak di Desa Fajar Esuk yang ditempuh sekitar satu jam perjalanan dari Bandar Lampung. Gerbang masuk yang berada di tepi jalan utama Pringsewu -Tanggamus. sagat mudah masyarakat mengunjungi tempat ini. bisa menggunakan angkutan umum (Bus dan Angkot) atau sepeda motor. tempat parkir yang luas serta dilengkapi petugas penjagaan yang cukup ramah, membuat pengunjung nyaman untuk berlama-lama menikmati liburannya.

Lokasi tempat Parkir Kendaraan di dalam Lokasi Taman Indah Fajaresuk.

Berbagai fasilitas pendukung disiapkan berupa pondokan untuk istirahat, area berswafoto, tempat out outbound , mainan anak-anak berupa kolam renang, mandi bola, bebek ontel, pemancingan, perahu karet.

Tiket masuk wisata Talang Indah-Bukit Pangonan relatif terjangkau oleh masyarakat, yaitu Rp3.000. Wisata Talang dibuka setiap hari sejak pagi hingga pukul 16.00 Wib. (Ahmad Abdullah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *