Rabu , 24 April 2019
Home » Berita Foto » Sempat Dirawat di Rumah Sakit, Kakek Tanpa Identitas Meninggal Dunia

Sempat Dirawat di Rumah Sakit, Kakek Tanpa Identitas Meninggal Dunia

Jenazah seorang kakek tanpa identitas saat disemayamkan di ruang jenazah RSUD Karel Satsui Tubun Langgur.

Tual, sidaknews.com – Seorang kakek yang diperkirakan berusia 60-70 tahun ditemukan tergeletak lemas di Pelabuhan Yos Sudarso, Kota Tual, Maluku tepatnya di depan Kantor Karantina yang berlokasi di dalam areal Pelabuhan, Selasa (22/1) sekitar pukul 19.00 WIT.

Informasi yang dihimpun media ini, kakek yang belum diketahui identitas ini pertama kali ditemukan salah satu Pegawai Unit Penyelenggara Pelabuhan Kelas (UPP) Tual yang kemudian melaporkannya kepada Kepolisian (KP3) Pelabuhan.

“Mendengar laporan tersebut anggota kepolisian dengan cepat bersama-sama pihak Syahbandar melakukan pertolongan kemanusian pada kakek ini,” kata salah satu petugas yang enggan namanya ini disebutkan.

Dengan menggunakan mobil Ambulans milik Kantor Karantina Tual, kata sumber, kakek malang tersebut langsung dibawa ke RSUD Karel Satsui Tubun Langgur untuk mendapat perawatan medis.

Namun Tuhan berkehendak lain, walau sempat dirawat, sang kakek akhirnya meninggal dunia di RSUD tersebut, Rabu (23/1) sekitar pukul 11.00 WIT.

Karena tidak ada satupun kerabat keluarga kakek ini baik di Kota Tual maupun Malra menjemputnya, hingga jenazah kakek tersebut masih berada di RSUD Karel Satsui Tubun Langgur.

Mendengar informasi meninggalnya kakek tersebut, akhirnya sampai ke Pemerintah Kota Tual.

Wakil Walikota Tual, Usman Tamge bersama Kadis Dinas Sosial Kota Tual, Mansur Latar yang didampingi beberapa pegawai Dinas Sosial mendatangi RSUD Karel Satsui Yubun guna melihat langsung jenazah sang kakek tersebut.

Informasi yang dihimpun di lapangan, jenazah kakek tersebut direncanakan akan disemayamkan di Pemakaman Umum Perumnas Kab Malra pada Kamis (24/01/19) esok. (Aladin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *