Rabu , 26 Juni 2019
Home » Berita Foto » Sempena Ramadhan, Kecamatan Bintan Timur Adakan Festival “Lampu Cangkok”
'

Sempena Ramadhan, Kecamatan Bintan Timur Adakan Festival “Lampu Cangkok”

Bintan, sidaknews.com – Kecamatan Bintan Timur kembali akan menggelar festival “lampu cangkok” di bulan Ramadhan ini, hal tersebut berdasarkan surat edaran yang disampaikan kepada tiap – tiap RW setempat untuk mempersiapkan segala sesuatu bersama warganya.

Salah satunya ada di Kelurahan Kijang Kota yang langsung ditanda tangani oleh Lurah Kijang Kota, Pradito Sony Widagdo, S.STP dengan tiga hal himbauan yang mengarahkan untuk membuat lampu cangkok menggunakan beberapa bahan.

“Boleh dengan kaleng, bambu, botol atau lampu listrik diberi variasi bebas dan waktu penilaian jatuh pada tanggal 26, 27, 28 di malam harinya di tempat – tempat strategis. Kemudian, diminta kepada warga untuk memasang lampu cangkok di rumah masing-masing serta tempat ibadah,” demikian isi surat edaran tersebut.

Di tempat terpisah, Ketua RW 008, Alamsyah membenarkan adanya surat edaran itu.”Ya benar, untuk warga Barek Motor sudah disampaikan jelang sholat tarawih,” ujarnya kepada wartawan, Jum’at (24/05/2019).

Salah seorang staff Dekranasda Bintan juga menambahkan lampu cangkok di Kecamatan Bintan Timur sendiri rencananya akan dipasang di halaman Gedung LAM Kabupaten Bintan, hal itu diketahui saat Camat Bintan Timur, Drs. H. Rusli, M.Eng mendatangi lokasi tersebut untuk mengecek kelayakan dan kesiapannya. (Alek)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *