Sabtu , 23 Juni 2018
Home » Berita Foto » Seorang Anggota DPRD Karawang, Dikeroyok Hingga Babak Belur

Seorang Anggota DPRD Karawang, Dikeroyok Hingga Babak Belur

Hitler Nababan, anggota DPRD Karawang dari Fraksi Partai Demokrat babak belur kena bogem mentah.

Karawang, sidaknews.com – Hitler Nababan, anggota DPRD Karawang dari Fraksi Partai Demokrat diduga sempat membuat gaduh group Whatsaap Anggota DPRD Karawang.

Pasalnya, Hitler Nababan diduga mengupload meme foto Habib Rizieq Shihab dan Amien Rais yang sedang mengendari kompresor.

Polah tingkah kontroversi sikap dari anggota wakil rakyat tersebut membuat beberapa anggota DPRD Karawang lainnya merasa “jengkel”.

Terpantau Media SidakNews pada Selasa (22/05/2018). Komplek DPRD Karawang digerudug puluhan massa, suasana saat itu mencekam, pasalnya ketika massa mengetahui keberadaan Hitler Nababan, massa langsung merangsek masuk ke salah satu ruangan dimana Hitler berada.

Tiba-tiba ada yang mengeroyok Hitler sampai mengakibatkan anggota dewan tersebut jatuh tersungkur.

Beruntung saat itu ada beberapa orang yang melerai, sehingga Hitler dapat diselamatkan dan dilarikan menggunakan mobil dinas Kepolisian Polres Karawang dan langsung dibawa ke rumah sakit terdekat untuk diberikan pertolongan.

AKBP Slamet Waloya, SH. S.IK. Kapolres Karawang, di lokasi halaman DPRD Karawang di hadapan para awak media menerangkan bahwa, kejadian berawal dari postingan Hitler Nababan di group WA DPRD yang ditengarai jadi awal mula pengeroyokan terhadap dirinya.

Kapolres, menambahkan, akan menyelesaikan masalah ini dengan cara mediasi kedua belah pihak, agar dapat selesai dengan cara baik-baik.

“Sampai saat ini ada 4 orang yang diamankan dalam rangka pemeriksaan di Mapolres Karawang” ujarnya. (M. Hasan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *