Rabu , 26 Juni 2019
Home » Berita Foto » Serah Terima Jabatan Kepala Desa Sumber Bandung

Serah Terima Jabatan Kepala Desa Sumber Bandung

Pringsewu, sidaknews.com – Serah terima jabatan Kepala Desa Sumber Bandung yang lama Haryadi kepada Kepala Desa yang baru Abdul Rohman, bertempat di Balai Desa Sumber Bandung, Kecamatan Pagelaran Utara, Kabupaten Pringsewu, Lampung, Kamis 27 Desember 2018.

Turut hadir, Sekretaris Kecamatan Pagelaran Utara Drs Hartoyo MM, Ketua PMD kecamatan Pagelaran Utara Suparman, Bhabinsa Sumber Bandung Hidayat, tokoh Masyarakat, tokoh Adad, tokoh Agama, tokoh pemuda.

Haryadi Kepala Desa yang lama dalam sambutannya menyampaikan, “Alhamdulillah pada hari ini kita masih diberikan kesehatan, sehingga dapat berkumpul di balai desa ini untuk melaksanakan kegiatan serah terima jabatan, saya selaku kepala desa yang lama mengucapkan selamat kepada kades yang baru terpilih karena sudah dipercaya untuk memimpin desa kita tercinta ini, mudah-mudah dengan pergantian kades ini dapat membawa desa kita menjadi lebih baik dari sebelumnya, dalam hal pembangunan infrastruktur maupun sumber daya manusianya. “Paparnya.

Dalam kesempatan, Abdul Rohman, selaku Kepala Desa Sumber Bandung yang baru berharap bahwa, dalam menjalankan pemerintahan ini tidak ada yang saya janjikan, namun saya membawa program yang mengarah pada pembangunan desa berkelanjutan, khususnya SDM, oleh sebab itu, mari kita bekerja dengan dasar ibadah karena Allah untuk mewujudkan desa yang baldatun thayyibatun wa robbun ghafur.”Harapnya.

Menindaklanjuti penyerahan jabatan ini, saya sebagai kepala desa baru periode 2018-2024 menyatakan menerima sepenuhnya jabatan ini sebagai amanah dari masyarakat desa Sumber Bandung.”Tandasnya.

Acara dilanjut dengan penyerahan Aset Desa oleh Kepala Desa yang lama(mantan) Haryadi, kepada Kepala Desa yang baru Abdul Rohman, serta diahiri dan di tutup oleh Sekcam Pagelaran Utara Drs Hartoyo.MM dengan sepatah dua patah kata arahan yang disampaikannya. (Dav)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *