Jumat , 22 Maret 2019
Home » Daerah » Babel » Serap Aspirasi, Caleg Muda ini Gelar Tatap Muka Bersama Warga

Serap Aspirasi, Caleg Muda ini Gelar Tatap Muka Bersama Warga

Pangkalpinang, sidaknews.com – Caleg DPRD Kota Pangkalpinang Dapil Gerunggang-Tamansari dari Partai Perindo, Ahmad Rama Efrizal mengadakan kampanye dialogis dan juga membacakan Naskah Deklarasi di Posko Pemenangan Ahmad Rama Efrizal di Kelurahan Air Kepala Tujuh, Kota Pangkalpinang, Sabtu (16/3/2019) malam.

Dalam tatap muka yang dihadiri sekitar 100 warga yang terdiri dari relawan dan beberapa perwakilan organisasi pemuda tersebut, Caleg muda Partai Perindo ini menyerap sejumlah aspirasi masyarakat.

Dan juga ada pembacaan Naskah Deklarasi oleh sekumpulan relawan Pemuda Millenial Kota Pangkalpinang yang dengan sepenuh hati siap mendukung Ahmad Rama Efrizal.

Kepada awak media sidaknews.com, Ahmad Rama Efrizal mengatakan acara ini memang sudah mereka jadwalkan sebelumnya, sebab sekarang harus ada pemberitahuan izin dari semua pihak baik itu kepolisian, Bawaslu serta pihak PPS juga.

“Memang sudah kita jadwalkan sebelumnya, sebab sekarang harus ada pemberitahuan izin dari semua pihak baik itu kepolisian, Bawaslu serta pihak PPS juga,” ungkapnya.

Di sesi akhir acara, sekumpulan relawan Pemuda Millenial Kota Pangkalpinang membacakan Naskah Deklarasi di hadapan tamu yang hadir yang berisi:

“Dengan ini menyatakan siap memperjuangkan dan memenangkan dalam Pemilu Legislatif 2019 dengan kemenangan yang terhormat dan bermartabat.

Menang terhormat dengan kemenangan yang tinggi tanpa harus merendahkan. Menang bermartabat dengan kemenangan yang besar tanpa harus mengecilkan. Menang terpuji dengan kemenangan yang diberkahi oleh Allah SWT.

Karena sesungguhnya kemenangan Ahmad Rama Efrizal adalah sebagai kemenangan Anak Muda Kota Pangkalpinang dan kami akan bekerja sama dengan seluruh relawan menyusuri sudut kota Pangkalpinang untuk mengajak dan mempersatukan tujuan bersama,” ujar para relawan. (Fajri/Rev)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *