Sabtu , 16 Februari 2019
Home » Daerah » Babel » Serap Aspirasi Masyarakat, Satria Mahardika Anggota DPRD Pangkalpinang Reses ke Dapil IV

Serap Aspirasi Masyarakat, Satria Mahardika Anggota DPRD Pangkalpinang Reses ke Dapil IV

Pangkalpinang, sidaknews.com – Dalam reses Anggota DPRD kota kali ini khususnya di daerah dapil IV untuk menyerap aspirasi masyarakat yang berada sekitar kecamatan Pangkalbalam dan Gabek. Minggu (9/12/18).

Adanya reses yang dilakukan dalam Peningkatan kapasitas pimpinan dan anggota DPRD kota Pangkalpinang agar lebih baik dari sisi peran kontrol pengawasan kebijakan yang diambilnya.

Kegiatan tersebut dihadiri para tamu undangan tokoh agama, masyarakat serta pihak terkait didalamnya yang bertempat di halaman kantor kecamatan Gabek.

Satria Mahardika salah satu anggota dewan dari partai Hanura menjelaskan, didalam reses ini kita akan mendengar keluhan -keluhan dari pada masyarakat disekitar dapil, terlebih lagi bisa mengukur sejauh mana kerja selama ini telah kita buat.

Akan tetapi aspirasi masyarakat memang sangat perlu kita tampung di setiap dapil wilayah kerja masing-masing, agar semua tau dengan kondisi seperti apa yang kedepannya harus kita perjuangan,”tutur Satria.

“Biarlah masyarakat menyampaikan kekesalannya dan memang kita sebagai wakil rakyat harus peka terhadap hal-hal yang menyangkut kepentingan masyarakat.

Sementara Camat Gabek, Realand, mengapresiasi dan mendukung penuh dengan kegiatan yang memang kewajiban anggota dewan dalam menyerap aspirasi masyarakat dapil mereka sendiri.

Dimana kita hanya membantu dalam sisi fasilitas tempat pertemuan nya, kalau mengenai hal lainnya tanya saja ke Sekwan DPRD itu sendiri,”jelas dia. (gas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *