Minggu , 16 Desember 2018
Home » Berita Foto » Shorinji Kempo Bintan Juara 3 di Porprov IV Kepri

Shorinji Kempo Bintan Juara 3 di Porprov IV Kepri

Para senpai bersama atlit kempo bintan, fhoto bersama usai juara.

Bintan, sidaknews.com – Atlet Shorinji Kempo Kabupaten Bintan yang baru saja selesai bertanding telah meraih Satu (1) emas, Dua (2) perak dan Lima (5) perunggu totalnya Delapan (8) medali dengan juara (3) dari Lima antara Kabupaten/Kota di ajang Pekan Olahraga Provinsi (PORProv) Kepulauan Riau (Kepri) yang ke-4 tahun 2018 yang digelar di Kota Tanjungpinang, pertandingan digelar pada hari selasa tanggal 27 nov s/d 28 nov 2018 yang lalu.

Dari pengurus besar Persaudaraan Shorinji Kempo Indonesia (Perkemi) Kepri mengucapkan terima kasih untuk tahun ini Kabupaten Bintan sudah bisa mengirimkan atlit bela diri berkat dukungan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Bintan bisa turun bertanding dalam kejuaraan Kempo.

“Untuk atlit Shorinji Kempo Bintan dibawah asuhan Saya bersama Senpai Hendrik, Alhamdulillah dengan semangat disiplin yang tinggi filosofi persaudaraan Shorinji Kempo tetap dijaga sehingga dalam bertanding Atlit Kempo Bintan dapat melaksanakan semua pertandingan selalu dalam keadaan sehat dan tidak mengalami sesuatu hal apapun, “ Ujar Wibowo selaku Pembina Shorinji Kempo Kabupaten Bintan, Jum’at (30/11/2018).

Masih sambungnya, kalau kemarin Kabupaten Bintan tidak mampu menurunkan atlit Kempo maka Pekan Olahraga Provinsi untuk Cabor tersebut tidak akan bisa terlaksana karena tidak mencukupi Kuota.

Dengan harapan kedepan untuk Provinsi Kepri bisa mengirimkan atlit – atlitnya mengikuti ajang Pra atau Pekan Olahraga Nasional (PON) tahun 2020 di Papua. Terakhir, semoga olahraga di Kepri maju serta Pemuda/Pemudi semakin semangat berprestasi khususnya cabang olahraga Shorinji Kempo. (Alek)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *