Jumat , 22 Maret 2019
Home » Berita Foto » Siswa SMA Dapat Doorprize Mobil di Acara MRSF 2019 di Palembang

Siswa SMA Dapat Doorprize Mobil di Acara MRSF 2019 di Palembang

Parlan Suardi, siswa SMA saat menerima door prize mobil di MRSF 2019 di Palembang.

Palembang, sidaknews.com – Parlan Suardi (17) siswa kelas 11 SMA Negeri 19 Palembang berhasil mendapatkan hadiah door prize sebuah mobil dalam acara Milenial road safety festival (MRSF) di kota Palembang, Sabtu (9/3) di pelataran parkir jembatan Ampera.

Penyerahan door prize hadiah utama mobil jenis Ayla kepada anak sopir online asal desa Rasuan kabupaten OKU diserahkan langsung ketua panitia, Dirlantas Polda Sumsel Kombes Dwi Asmoro di atas panggung utama kegiatan.

“Aku datang ke sini dengan kawan perwakilan sekolah, dak nyangka dapat ini,” kata Farlan setelah menerima kunci mobil secara simbolis dengan nomor undian 017529.

Sebelum Farlan dapat door prize, artis ibu kota, Raffi Ahmad dan Yuki Kato sebagai pembawa acara sempat memanggil dua nomor undian untuk dua orang pemenang door prize namun orangnya tidak ada atau sudah pulang.

Saat no 017529 dipanggil, teryata ada orangnya berada di depan panggung bagian belakang. Sambil berlari, Farlan maju ke atas panggung karena no undian door prize miliknya dinyatakan dapat sebuah mobil.

“Rasanya dek dekan saat maju ke atas panggung. Rasonyo dak percayo aku dapat mobil,” katanya sambil berlari.

Setelah di atas panggung, ia langsung disambut dan dirangkul Raffi Ahmad dan Yuki Kato untuk mengecek no door prize dan ternyata benar no tersebut yang disebutkan Kadirlantas Polda Sumsel Kombes Dwi Asmoro.

Kemudian penyerahan kunci mobil dilaksanakan kepada remaja yang masih berusia 17 tahun tersebut dengan diringi jeritan histeris para penonton mewarnainya. (Iskandar Mirza)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *