Sabtu , 20 April 2019
Home » Berita Foto » Sosialisasi Pembentukan KRS PMI Madina

Sosialisasi Pembentukan KRS PMI Madina

Ketua PMI Madina Ny Ika Desiska Nasution, sekda Madina Syafei lubis, Asisten III Sahnan Batubara photo bersama dengan peserta Sosialisasi Pembentukan KSR.

Mandailing Natal, sidaknews.com – Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Mandailing Natal (Madina) melaksanakan Sosialisasi Pembentukan Korps Sukarela (KSR) di Aula Kantor Bupati Mandailing Natal, Selasa (28/8).

Acara Sosialisasi Pembentukan KSR di buka langsung Bupati Madina Drs Dahlan Hasan Nasution melalui Sekda Madina Syafei Lubis, di hadiri Ketua PMI Madina Ny Ika Desiska, Asisten III Pemkab Madina Sahnanan Batubara, Pengurus PMI Madina dan peserta sosialisasi.

Sambutan Bupati Madina Drs Dahlan Hasan Nasution melalui Sekda Madina Syafei Lubis, menyampaikan Pemerintah Mandailing Natal sangat mendukung acara PMI Mandailing Natal

Pekerjaan PMI sangatlah mulai untuk membantu masyarakat yang membutuhkan darah, satu tetes darah sangat membantu hidup orang,”jelasnya.

Pemerintah Mandailing Natal juga mengucapkan terimakasih kepada PMI Mandailing Natal yang akhir akhir ini giat melakukan Donor darah,”ucapnya.

Ketua PMI Kabupaten Mandailing Natal. Ny Ika Desika Dahlan Hasan Nasution dalam sambutannya mengucapkan ribuan terima kasih kepada Bupati Mandailing Natal atas dukungan yang diberikan selama ini terhadap pengembangan gerakan Palang Merah di Kabupaten Mandailing Natal.

Ia mengatakan, mengingat potensi Mandailing Natal sangat banyak yang bisa dikembangkan termasuk potensi pemuda yang sangat diharapkan untuk mendukung program pembangunan yang sedang dilaksanakan di Mandailing Natal.

Unit it, KSR ini nantinya diharapkan dapat berperan sebagai Agent Of Change yang dapat dapat berperan aktif dalam menyebarkan virus-virus positif atau kegiatan yang bermanfaat bagi pembangunan di Madina.

Dalam kegiatan sosialisi ini juga dilakukan pembentukan Korps Sukarela (KSR) yang terdiri dari para pemuda yang berusia antara 18 sampai dengan 35 tahun sesuai dengan aturan organisasi yang ada di PMI. (putra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *