Minggu , 18 November 2018
Home » Berita Foto » Sukseskan FPMK III 2018, Polres Malra Siagakan Pengamanan

Sukseskan FPMK III 2018, Polres Malra Siagakan Pengamanan

Malra, sidaknews.com – Pelaksanaan Iven Festifal Pesona Meti Kei (FPMK) Ke III di Kabupaten Maluku Tenggara mendapat dukungan penuh pihak keamanan dalam hal ini Kepolisian Resort Maluku Tenggara (Malra) dengan menyiagakan anggotanya ditiap agenda FPMK III tahun 2018.

Kapolres Malra, Indra Fadhilah Siregar dikonfirmasi mengungkapkan apresiasi atas pelaksanaan FPMK III serta Kepolisian turut menyukseskan dengan melakukan pengamanan.

Sejak dibuka pelaksanaan FPMK III tanggal 25 kemarin, kemudian agenda lomba-lomba hingga pelaksanaan final di objek wisata kita sudah menurunkan anggota kami untuk menjaga kelancaran dan keamanan tiap agendanya, utar Indra.

Dalam pengamanan pada pelaksanaan FPMK III yang berlangsung di Kabupaten Malra, kami bersama-sama TNI dan Pol PP berjalan sehingga berjalan aman dan tertib sejauh ini.

Jumlah personil anggota kami yang kami turunkan untuk pengamanan bervariasi di tiap titik pelaksanaan agenda-agenda di FPMK III seperti pada pelaksanaan karnaval, gedung serbaguna, serta di objek wisata tempat final lomba-lomba.

Selain itu juga kami laksanakan patroli rutin dan itu kami tingkatkan, anggota kepolisian yang kami turunkkan berseragam maupun tak berseragam, tujuannya untuk menjaga keamanan dan untuk memastikan bahwa pelaksanaan FPMK III ini berlangsung tertib.

Untuk puncak FPMK III pada hari ini, 29 oktober 2018 hingga penutupan di malam hari kita akan menurunkan 150 personil Kepolisian di pusat puncak acara yakni Ngurbloat.

Indra menambahkan, sejauh ini agenda-agenda pada Iven FPMK III yang sudah berjalan pelaksanaannya cukup baik dengan pengamanan disetiap agendanya dan pelaksanakan pengamanan sudah secara maksimal hingga pada puncaknya.

Indra berharap, pelaksanaan FPMK III hingga berkahir dapat berlangsung tertib tanpa ada gangguan dan lain-lain, serta saya menghimbau agar masyarakat Tual dan Malra tetap selalu menjaga situasi Kamtibmas karena begitu banyak agenda-agenda yang harus kita lewati baik pelantikan Dua Kepala Daerah Tual dan Malra, serta Pileg dan Pilpres 2019. (Aladin) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *