Kamis , 27 Juni 2019
Home » Berita Foto » Tabung Gas Diduga Meledak di Medan, Sebabkan Korban Luka dan Meninggal Dunia

Tabung Gas Diduga Meledak di Medan, Sebabkan Korban Luka dan Meninggal Dunia

Suasana di lokasi terjadinya dugaan ledakan tabung gas di jalan Kriung, Kecamatan Medan Petisah, Kamis (11/4) malam.

Medan, sidaknews.com – Sebuah tabung gas diduga meledak di jalan Kriung Nomor 3-D dan 3- E lingkungan VIII Kelurahan Skip, Kecamatan Medan Petisah, Kamis (11/4/2019) sekitar pukul 18:30 Wib.

Peristiwa dugaan ledakan tersebut diduga berasal dari sebuah rumah makan Sate Kerang Rahmad mengakibatkan sedikitnya menelan delapan korban, dua diantaranya meninggal dunia.

Menurut Irma (19), salah seorang karyawan toko Sate Kerang Rahmad ini yang juga menyaksikan kejadian mengatakan, saat itu sekitar pukul 18:00 Wib, ia mendengar suara ledakan, lalu ia keluar. Dan ternyata ia melihat dua orang turun dari tangga sudah dalam keadaan luka bakar.

“Pas maghrib..Duarr..terkejut aku bang. Pas kutengok, bapak sama ibu itu sudah luka-luka sambil turun tangga dan menahan sakit karna luka bakar yang mengenai tubuhnya,” kata Irma.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun sidaknews.com, bahwa korban luka bakar dan meninggal dunia akibat peristiwa itu saat ini berada di Rumah Sakit Royal Prima yaitu:

1. Rahmad Efendi, (43) Pemilik Sate Kerang Rahmad, Alamat Toko Sate Kerang Rahmad, Jalan Kruing No.3D. Korban mengalami Luka bakar pada seluruh bagian tubuh korban dan saat ini masih dalam penanganan pihak Rumah Sakit Royal Prima.

2. Ibu Nurmala Dewi, istri dari Rahmad Efendi (37), alamat Toko Sate Kerang Rahmad, Jalan Kruing No.3D. Korban mengalami luka bakar pada bagian tubuh korban dan saat ini masih dalam penanganan media pihak RS Royal Prima.

3. Tria (24), perempuan. Mengalami luka di kepala.

4. Jafier, laki-laki (10), korban Meninggal Dunia.

5. Eren, laki-laki berusia 2 tahun, korban Meninggal Dunia.

6. Forina Wati, warga Jalan Kruing No 3 c, korban sedang dirawat jalan.

7. Frasiska Natalia, warga Jalan Kruing no 3 C masih dilakukan rawat jalan.

8. Natalia, warga Jalan Kruing no 3 c masih dirawat jalan.

Sementara itu, Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Dadang Hartanto kepada wartawan di lokasi kejadian membenarkan kejadian dugaan ledakan tabung gas yang mengakibatkan korban luka-luka dan meninggal dunia ini.

“Saat ini para korban akibat ledakan tersebut masih berada di rumah sakit. Untuk penyebab pasti dari kejadian ini masih dalam penyelidikan,” ucapnya. (Handoko)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *