Rabu , 26 Juni 2019
Home » Berita Foto » Tanah Longsor Hantam Dinding Rumah Warga di Bintan Timur

Tanah Longsor Hantam Dinding Rumah Warga di Bintan Timur

Seorang warga berada di lokasi tanah longsor di wilayah Sidodadi Pasar Inpres tepatnya di RT 004/RW 020, Kelurahan Kijang Kota, Kecamatan Bintan Timur, Kabupaten Bintan, Sabtu (8/6). Foto: Alek

Bintan, sidaknews.com – Bencana tanah longsor menghantam sebuah rumah warga yang bernama Tugiatun di wilayah Sidodadi Pasar Inpres tepatnya di RT 004/RW 020, Kelurahan Kijang Kota, Kecamatan Bintan Timur, Kabupaten Bintan, Provinsi Kepulauan Riau, Sabtu (8/6/2019) sekitar pukul 10.00 Wib.

Ketua RW 020, Maryanto mengonfirmasi kabar ini. Menurut informasi yang dia sampaikan dari lokasi kejadian, longsor mengenai dinding rumah warga bagian belakang.

Kendati demikian, ia memastikan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. ” Posisi rumah tersebut memang pas berada di bawah. Untuk sementara dugaan penyebabnya karena curah hujan tinggi,” katanya kepada wartawan.

Dia menyatakan telah memberitahukan kejadian ini kepada Camat Bintan Timur, Drs.H.Rusli, M.Eng dan Lurah Kijang Kota, Pradito Sony Widagdo, S.STP.

Akan tetapi, bencana longsor tersebut sudah ditangani oleh masyarakat setempat dengan bergotong royong dan juga memastikan pihak Polsek Bintan Timur akan segera turun mengecek situasi dan kondisi sementara. (Alek)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *