Sabtu , 20 Juli 2019
Home » Berita Foto » Terbakar Api Cemburu, Pria Ini Bakar Sang Kekasihnya 

Terbakar Api Cemburu, Pria Ini Bakar Sang Kekasihnya 

Muba, sidaknews.com – Entah apa yang ada dalam pikiran Isnen alias Senen, pelaku kasus dugaan penganiayaan, pembakaran seorang gadis muda yang diduga merupakan pacarnya.

Sempat melarikan diri dari polisi usai kejadian. Kini, Isnen warga Inpres Penjara harus berurusan dengan pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Babat Toman Resort Musi Banyuasin.

Diduga karena terbakar api cemburu, Isnen menemui Ma (22) di salah satu pertokoan di Kecamatan Babat Toman, Selasa (9/7/2019) sekitar pukul 23:00 Wib.

Saat itu korban sedang bekerja membersihkan toko. Secara tiba tiba pelaku melakukan penganiayaan dengan cara menyiramkan minyak bensin ketubuh korban yang telah ia bawah dalam botol Air mineral.

Sebelum menyiramkan minyak bensin ke tubuh korban, terjadi cekcok mulut antara Isnen dan MA. Setelah itu, pelaku menyiramkan minyak bensin dan langsung menyulutkan korek api sehingga tubuh korban terbakar.

Korban MA sendiri merupakan warga Kec.Babat Toman Kab.Muba seketika dengan kobaran Api ditubuhnya langsung berteriak meminta pertolongan warga, sementara pelaku yang telah membakar korban langsung meninggalkan korban.

’’Kini korban masih dalam perawatan di rumah sakit, luka bakar sekitar 70 %. Diduga karena sakit hati, pelaku tak terima hubungan pacaran dengan korban selama 7 (tujuh) tahun berakhir putus,” kata Kapolres Muba AKBP Andes Purwanti, SE, MM melalui Kapolsek Babat Toman AKP Ali Rojikin, SH, MH tuturnya pada Humas.

Mendapatkan laporan dari korban, Unit Polsek Babat Toman langsung melakukan penyelidikan atas keberadaan pelaku dan memberikan himbauan kepada keluarga pelaku agar menyerahkan pelaku ke pihak kepolisian. Rabu (10/7) malam sekitar jam 20.00 Wib, pelaku yang diserahkan keluarganya langsung diterima oleh Kapolres Muba.

Atas perbuatannya, lanjutnya, saat ini pelaku diamankan di Rutan Mapolres untuk proses penyidikan yang akan dilakukan Polsek Babat Toman. (Awam.s)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *