Sabtu , 20 Juli 2019
Home » Berita Foto » Terduga Jambret Babak Belur Diamuk Massa, Sepeda Motornya Dibakar

Terduga Jambret Babak Belur Diamuk Massa, Sepeda Motornya Dibakar

Sepeda motor yang digunakan terduga pelaku jambret yang terbakar di Jalan Kapten Rahmabuddin, Kelurahan Terjun, Kecamatan Medan Marelan, Kamis (20/6/19) sore.

Medan Marelan, sidaknews.com – Wajah MN, seorang terduga pelaku kasus penjambretan babak belur. Ia jadi bulan-bulanan massa lantaran kepergok saat beraksi di dekat Gang Jagung, Jalan Kapten Rahmabuddin, Kelurahan Terjun, Kecamatan Medan Marelan, Kamis (20/6/19) sore.

Informasi yang berhasil dihimpun, terduga pelaku yang tercatat warga Kampung Nelayan Indah ini semula mencoba menjambret seorang pengendara sepeda motor yang berboncengan (korban).

Korban diketahui warga Lingkungan 5 Kelurahan Paya Pasir Kecamatan, Medan Marelan saat itu melaju ke arah Hamparan Perak, tiba-tiba korban yang sudah diikuti terduga pelaku langsung menjambret HP yang ada di tangan korban yang saat itu sedang dibonceng.

Mengetahui HPnya dirampas, sontak membuat korban berteriak meminta pertolongan kepada warga sekitar sembari korban berusaha mengejar terduga pelaku.

Nahas, persis di Simpang Gang Jagung, korban bernama Isma dan Umi, keduanya pelajar SMP ini malah terjatuh dari sepeda motornya, sedangkan terduga pelaku berhasil dihadang massa.

Massa yang tahu ada kejadian tersebut tersulut emosi. Tanpa dikomando, massa langsung memberikan sejumlah pukulan terhadap terduga pelaku, bahkan sepeda motor yang dikendarai terduga pelaku dibakar.

Beruntung, terduga pelaku bisa cepat diselamatkan oleh polisi yang cepat tiba di lokasi kejadian, sehingga terduga pelaku diamankan dari amukan warga.

Polisi yang berada di lokasi, selanjutnya mengamankan tersangka yang sudah babak belur serta mengamankan sepeda motor milik korban yang ringsek ke Polsek Medan Labuhan.

Kejadian ini mengundang perhatian warga sekitar, warga berkumpul mengerumuni lokasi kejadian dan sejumlah pengendara roda dua yang melintas juga tampak berhenti untuk menyaksikan kejadian ini dari dekat sehingga sempat membuat lalu lintas di ruas jalan tersebut macet jalan.

Kanit Reskrim Polsek Medan Labuhan, Iptu Bonar Pohan SH mengatakan, membenarkan kejadian adanya seorang terduga pelaku jambret yang babak belur usai dihajar warga tersebut.

“Sepeda motornya terduga pelaku dibakar,” ujar Bonar kepada sejumlah wartawan di lokasi kejadian. (Handoko)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *