Rabu , 26 Juni 2019
Home » Berita Foto » Terduga Pelaku Perampokan Ditangkap Polisi Tanjungpinang di Hotel

Terduga Pelaku Perampokan Ditangkap Polisi Tanjungpinang di Hotel

Salah satu terduga pelaku kasus perampokan saat diamankan anggota Satreskrim Polres Tanjungpinang di depan Hotel Karas Tanjungpinang, Kamis (23/5) malam. Foto: Ist

Tanjungpinang, sidaknews.com – Satreskrim Polres Tanjungpinang dikabarkan melakukan penangkapan tiga terduga pelaku kasus perampokan yang beraksi di wilayah Kota Tanjungpinang.

Ketiganya dibekuk saat menginap di hotel Karas yang berada di jalan Usman Harun, Teluk Keriting Tanjungpinang, Kamis (23/5) malam. Informasi yang dihimpun, petugas melakukan penggerebekan di hotel tersebut.

“Awalnya ada empat pelaku, tiga sudah berhasil ditangkap. Satu pelaku lagi kabur,” ujar salah satu petugas kepada sidaknews.com di pelataran hotel tersebut.

Pantauan dilapangan, polisi menyisir seluruh areal hotel untuk mencari terduga pelaku yang kabur. Namun, hingga sekitar pukul 00.00 dinihari, terduga pelaku yang kabur belum ditemukan.

Saat dilakukan penangkapan, salah satu terduga pelaku mencoba kabur dan nekat melompat dari lantai dua hotel tersebut sebelum akhirnya berhasil dibekuk.

Informasi lain yang didapat, para terduga pelaku perampokan ini diduga telah beraksi di dua rumah warga yang diperkirakan terjadi pada pagi atau siang hari.

“Sebelum ditangkap, mereka baru saja “bermain” di dua lokasi,” kata anggota Satreskrim Polres Tanjungpinang ini.

Sampai berita ini dilansir, belum diperoleh keterangan resmi terkait penangkapan para terduga pelaku perampokan ini. (Rin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *