Minggu , 18 November 2018
Home » Berita Foto » Terlibat Kecelakaan Lalu Lintas, Pengendara Sepeda Motor Tewas

Terlibat Kecelakaan Lalu Lintas, Pengendara Sepeda Motor Tewas

Sejumlah personil Satlantas Polres Tanjungpinang terlihat di lokasi kecelakaan yang menyebabkan seorang pengendara sepeda motor tewas. Petugas terlihat melakukan olah TKP. (Foto:Ist)

Tanjungpinang, sidaknews.com – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Tanjungpinang, Selasa (6/11) siang di ruas jalan persimpangan antara jalan Basuki Rahmat, jalan Wiratno dan jalan menuju jembatan Dompak, Kota Tanjungpinang.

Informasi yang dihimpun di lapangan, akibat kecelakaan ini, satu pengendara sepeda motor dikabarkan tewas di tempat dengan kondisi tubuh cukup mengenaskan.

Kecelakaan ini melibatkan sebuah mobil lori, angkot dan sepeda motor. Kecelakaan terjadi saat lori yang melaju dari arah jalur lain menabrak angkot dan sepeda motor yang datang dari arah berlawanan.

“Lorinya bertabrakan sama angkot. Lalu juga bertabrakan dengan sepeda motor. Yang bawa motor meninggal di tempat,” ujar seorang saksi yang enggan namanya di lokasi kejadian.

Saat ini, lanjut saksi, pengendara sepeda motor yang diketahui seorang wanita tersebut sudah dibawa ke rumah sakit untuk penanganan medis.

Sampai berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait kecelakaan ini. Di lokasi kejadian, tampak sejumlah petugas dari Satlantas Polres Tanjungpinang mulai melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). (Rindu Sianipar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *