Jumat , 22 Maret 2019
Home » Berita Foto » Tersangkut Kasus Narkoba, Jukir dan Buruh ini Ditangkap Polisi

Tersangkut Kasus Narkoba, Jukir dan Buruh ini Ditangkap Polisi

Ad dan Ro (tengah), dua tersangka kasus narkoba saat diperlihatkan polisi kepada awak media di Mapolsek Ilir Barat II.

Palembang, sidaknews.com – Seorang juru parkir dan seorang buruh berinisial Ad (29) da Ro (40) diamankan polisi karena diduga memiliki narkoba jenis sabu.

Kedua tersangka yang merupakan warga Suak Bato Palembang ini ditangkap anggota Buser Polsek Ilir Barat ll, Minggu (10/3) lalu sekitar pukul 09.00 Wib di seputaran Pasar Bato Tangga Buntung Palembang.

Keduanya diamankan diduga usai membeli empat paket diduga narkoba jenis sabu yang saat itu, mereka menggunakan sepeda motor.

Kapolsek Ilir Barat ll Kompol Agus mengatakan tersangka tertangkap tangan karena diduga membawa narkoba jenis sabu. “Saat diamankan, barang bukti sempat dibuang Ad, namun berhasil di temukan anggota. Mereka merupakan TO kita,” kata Agus kepada wartawan saat merilis kasus tersebut, Kamis (14/3).

Agus mengatakan, kedua tersangka akan dijerat dengan pasal UU tentang Narkotika.

Sementara itu, kedua tersangka mengatakan mendapat barang tersebut dari seseorang yang tidak dikenalnya. “Aku beli di Tangga Buntung, tapi orangnya aku tidak kenal, baru sekali ini aku beli, sudah ketangkap pula,” ujar keduanya kompak

Ad dan Ro mengaku, barang tersebut rencananya akan dipakai sendiri. “Kami biasa makai di rumah dia (Ad),” kata Ro lagi. (Iskandar Mirza)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *