Rabu , 24 April 2019
Home » Berita Foto » Terseret Arus Sungai Sisoma, Bocah Lima Tahun Ditemukan Tewas

Terseret Arus Sungai Sisoma, Bocah Lima Tahun Ditemukan Tewas

FS (5) saat dibawa oleh orangtuanya ke rumah duka di Desa Panobasan Kecamatan Angkola Barat, Kabupaten Tapanuli Selatan.

Tapsel, sidaknews.com – Seorang bocah berusia lima tahun di Desa Panobasan, Kecamatan Angkola Barat, Kabupaten Tapsel, hanyut di Sungai Aek Sisoma, Minggu (10/02) malam, hingga warga bersama Babinsa Koramil 19 melakukan upaya pencarian korban

Informasi yang diperoleh di lapangan, korban berinisial FS (5). Kejadian ini bermula saat korban tengah bermain di bibir Sungai Aek Sisoma yang saat itu airnya cukup meluap.

Saat bermain tersebut, korban diduga terpeleset ke sungai hingga terbawa arus. Mengetahui kejadian tersebut, Minko Siregar (40), ayah korban bersama Babinsa Koramil 19 dibantu warga Desa Panobasan langsung melakukan pencarian, hingga menyisir sepanjang aliran sungai Aek Sisoma menuju Sungai Aek Parsariran.

Minko Siregar menduga anaknya terpeleset ketika sedang bermain di pinggir Sungai yang jaraknya tidak jauh dari pemukiman mereka.

“Pada saat itu cuaca memang tidak bersahabat dan arus sungai Sisoma memang cukup besar,” kata Minko kepada wartawan.

Setelah dilakukan pencarian, bocah tersebut ditemukan dalam keadaan meninggal dunia sekitar pukul 22.47 Wib. Jasad korban ditemukan 500 meter dari lokasi terjatuhnya korban.

Saat ini, jasad korban sudah dibawa ke rumah duka di Desa Panobasan, Kecamatan Angkola Barat Kabupaten Tapanuli Selatan. (Efendi/Sabar)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *