Jumat , 22 Maret 2019
Home » Berita Foto » Tiga Pemancing Dikabarkan Hilang di Perairan Bintan

Tiga Pemancing Dikabarkan Hilang di Perairan Bintan

Ilustrasi. Foto: Net

Bintan, sidaknews.com – Tiga orang pemancing yang mempergunakan kapal jenis pompong dikabarkan hilang saat memancing di perairan Pulau Dendun, Kabupaten Bintan. Hal ini diketahui setelah Wahyu, pemilik pompong tidak bisa menghubungi ketiga pemancing.

Kepala Kantor Pencarian Dan Pertolongan Kelas A Tanjungpinang, Budi Cahyadi melalui Kasi Ops, Eko Supriyanto mengatakan sudah menerima laporan dari Wahyu bahwa hingga saat ini korban belum ditemukan.

“Kami menerima laporan pukul 10.35 Wib dari Bapak Wahyu, bahwa terjadi peristiwa membahayakan jiwa manusia, tiga orang warga Tanjungpinang pergi memancing di sekitar Perairan Pulau Dendun.

Eko mengutarakan, pemilik pompong sempat berkomunikasi dengan korban yang menyatakan mesin pompong mati hingga terombang ambing di tengah laut.

“Korban sempat dapat berkomunikasi dengan pemilik pompong bahwa pompong mengalami mati mesin,” ujar Eko.

Atas pemberitahuan korban, lanjut Eko, pemilik pompong mencoba melakukan pencarian di sekitar perairan Pulau Dendun, namun ketiga pemancing tersebut belum ditemukan.

“Pemilik pompong melaksanakan pencarian di sekitar Pulau Dendun dengan hasil nihil,” tambah Eko.

Terhadap laporan tersebut, sambung Eko, pihaknya segera mempersiapkan personil rescuer dan peralatan bantuan untuk melaksanakan pencarian ke lokasi.

“Kita langsung bergerak ke lokasi kejadian dengan menggunakan Kapal KN Bhisma beserta personil rescuer. Sedang diupayakan pencarian ketiganya,” terang Eko. Dari informasi yang didapat, terang Eko, ketiga pemancing tersebut adalah Weijiono, Agus dan Supi. (Rin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *