Minggu , 16 Desember 2018
Home » Berita Foto » Tim Pesepak Bola Malaka United Rebut Juara 2

Tim Pesepak Bola Malaka United Rebut Juara 2

M. Iqbal pemain dari Malaka United.

Aceh Timur, sidaknews.com – Club pesepak bola Malaka United merupakan para pekerja PT Medco E&P Malaka ikut berbaur bersama masyarakat dan instansi pemerintah maupun swasta di Aceh Timur, turnamen bola yang dilakukan di Desa Blang Pauh Sa beberapa hari yang lalu untuk memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73. Selasa (21/8).

Klub Sepakbola AKAMSI FC tampil sebagai juara dalam Turnamen Sepak Bola Desa Blang Pauh Sa CUP Ke–5, tahun 2018 ini setelah mengalahkan Club Malaka United.

Sebelum bertanding, kedua kesebelasan mengabaikan fhoto kedua club.

Akamsi FC mangandaskan perjuangan para pemain Malaka United yang dimotori para Pekerja Proyek Blok A, Medco E&P Malaka, dengan Skor 2-1 di Lapangan Mini San Siro, Desa Blang Pauh Sa, Kecamatan Julok, Kabupaten Aceh Timur pada Senin 21 Agustus 2018.

Pertandingan berjalan sengit namun tetap sportif dimana kedua tim saling memainkan permainan menyerang.

AKAMSI unggul terlebih dahulu dan sampai babak pertama usai, AKAMSI unggul 1 – 0. Pada babak kedua, AKAMSI menambah keunggulan menjadi 2 – 0. Pada menit ke 28, Malaka United berhasil menipiskan kekalahan menjadi 2 – 1 hingga pertandingan berakhir.

Turnamen ditutup oleh Keuchik Desa Blang Pauh Sa, didampingi Sekdes dan para undangan. “Selain untuk memeriahkan peringatan Kemerdekaan, turnamen ini juga menjadi salah satu sarana silaturahmi antara masyarakat dengan Muspika dan perusahaan-perusahaan yang bekerja di Kecamatan Julok,” ujar Keuchik Desa Saiful Ahmad.

Pada kesempatan itu, Saiful menyampaikan ucapan apresiasi dan terima Kasih atas partisipasi Kantor Camat Julok, Polsek Julok, Medco E&P Malaka, Citra Pase Indonesia dan Bank Mandiri Julok–idi. (Muksal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *