Rabu , 26 Juni 2019
Home » Berita Foto » Tim Safari Ramadhan Pemkab Madina Kunjungi Mesjid Nurul Huda Siabu

Tim Safari Ramadhan Pemkab Madina Kunjungi Mesjid Nurul Huda Siabu

Asisten II Setda Madina Syafei Lubis menyerahkan bantuan Ambal, kain sarung yang di terima Camat Siabu dan Camat Panyabungan Utara.

Mandailing Natal, sidaknews.com – Tim safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal (Pemkab Madina) yang di pimpin Asisten II Setda Madina Syafei Lubis, mengunjungi Mesjid Nurul Huda Kelurahan Siabu, Kecamatan Siabu, Kamis (23/5/2019) malam.

Hadir dalam Safari Ramadhan Pemkab Madina, Kepala Opd Madina, Masyarakat, juga di hadiri Camat Siabu, Camat Panyabungan Utara, Bukit Malintang dan Naga Juang.

Sambutan Bupati Madina Drs Dahlan Hasan Nasution yang di bacakan Asisten II Syefei Lubis, menyampaikan kedatangan tim safari Ramadhan pemkab madina ini untuk meningkatkan silaturahmi dengan ulama, dan masyarakat sekitar.

Dan dalam kesempatan ini saya mengajak masyarakat dalam suasana Bulan Ramadhan ini agar terus meningkatkan ketakwaan dan iman kita kepada Allah swt, dengan meningkakan ibadah,”ucapnya.

Selain itu kita mengajak masyarakat untuk sama-sama menjaga situasi dan kondisi di wilayah masing-masing sehingga kondusif,”ujarnya.

Selain melakukan Safari Ramadhan, Pemkab Madina juga memberikan bantuan kepada Mesjid Nurul Huda siabu, dan Kecamatan Bukti Malintang, Nagajuang, dan Panyabungan Utara berupa Ambal, dan kain sarung. (Putra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *