Sabtu , 25 Mei 2019
Home » Berita Foto » Tim Safari Ramadhan Pemkab Madina Serahkan Bantuan Untuk Masjid

Tim Safari Ramadhan Pemkab Madina Serahkan Bantuan Untuk Masjid

Asisten I Setda Pemkab Madina, Alamulhaq Daulay saat menyerahkan bantuan secara simbolis kepada Kecamatan pada saat safari ramadhan di Mesjid Nurul Iman Desa Maga Lombang.

Madina, sidaknews.com – Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal (Madina), kembali melaksanakan Safari Ramadhan yang kedua kalinya, pada bulan Suci Ramadhan 1440 H berketepatan malam ke-9 Puasa, Senin malam (13/5/2019).

Tim Safari Pemkab Madina yang dipimpinan Asisten I, Alamulhaq Daulay dan Asisten II, Syafei Lubis tiba di Mesjid Nurul Iman Desa Maga Lombang disambut Camat Lembah Sorik marapi.

Turut juga hadir pimpinan OPD Pemkab Madina, Camat Ulupungkut, Camat Pakantan, Camat Muara Sipongi, Muspika dana masyarakat Kecamatan Lembah Sorik Marapi

Bupati Madina Drs Dahlan Hasan dalam sambutanya yang dibacakan Asisten II Setda Madina Syafei Lubis, mengajak seluruh lapisan masyarakat agar menjadikan ramadhan ini sebagai momentum untuk bangkit membangun diri dan masyarakat dengan nilai-nilai keagamaan dan nilai moral yang lebih baik.

“Tujuan safari Ramadah yang dilaksanakan Pemkab Madina ini untuk memupuk jalinan silaturahmi antara pemerintah (Umaro) dengan ulama dan masyarakat. Sehingga diharapkan, terbangun hubungan yang harmonis Umaro, Ulama dan Ummat,” harapnya.

Dalam kesempatan tersebut Tim Safari Ramadahan Pemkab Madina juga menyerahkan bantuan berupa Ambal untuk masjid dan kain sarung kepada Kecamatan Lsm, Kecamatan Muara Sipongi, Pakantan dan Ulupungkut.(Putra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *