Rabu , 21 November 2018
Home » Berita Foto » TNI-Polri Bersama WH Gerebek Cafe Mamici

TNI-Polri Bersama WH Gerebek Cafe Mamici

Tim gabungan ketika melakukan penggrebekan di cafe Mamici.

Langsa, sidaknews.com – Anggota Koramil 23/Langsa Timur dan Polsek Langsa Timur bersama anggota Wilayatul Hisbah (WH) yang dibantu personil Satpol-PP Kota Langsa beserta perangkat Gp. Baro dan masyarakat setempat melakukan penggrebekan cafe Mamici Saga bertempat di Jln. Lintas Medan-Banda Aceh, Rabu (10/10/2018).

Danramil 23/Lgst Kapten Inf M. Kaoy menjelaskan bahwa penggrebekan ini dilakukan berdasarkan adanya laporan dari masyarakat karena dicafe Mamici Saga sering adanya karaoke pada malam hari hingga larut malam dengan suara yang begitu bising bahkan dicafe tersebut sudah bercampur antara laki-laki dan perempuan yang bukan muhrimnya.

Berdasarkan laporan itu, Danramil melakukan koordinasi dengan unsur terkait lainnya. Setelah mendapati kesepakatan waktu dan tempat semua personil bergerak menuju kelokasi. Dan sesampainya di tempat cafe Mamigi, tim langsung menyebar dan masuk ke cafe.

Ternyata dibelakang dan didalam cafe tersebut ditemukan sekat-sekatan kamar kecil yang diduga tempat untuk mengisap sabu dan tempat mesum sehingga disalah satu kamar bagian belakang ditemukan 2 orang yang sedang Medot (memakai Sabu) yakni inisla BH (48) warga Desa Matang Seulimeng Kecamatan Langsa Barat yang langsung ditangkap sedangkan satu (1) orang lagi berhasil melarikan diri kearah sawah, terangnya.

Tidak hanya pemakai sabu, kata Danramil, tim gabungan juga ikut mengamankan salah satu pasangan yang bukan muhrim yakni MYD (34) warga Desa Alur Berawe, Kecamatan Langsa kota bersama perempuannya YY (24) warga Desa Alur Pinang, Kecamatan Langsa Timur.

Ia menyebutkan, adapun barang bukti yang berhasil diamankan dilokasi kejadian diantaranya 1 buah alat penghisap sabu (bong) yang terbuat dari pipet penghisap aqua dan didalam pipet tersebut masih tersimpan sisa sabu, 1 botol aqua merek Le mineral isi 600 cc, 1 buah Ktp serta 1 buah kartu identitas wartawan.

Sedangkan pasangan yang bukan Muhrimnya itu diserahkan ke kantor WH (Wilayatul Hisbah) Kota Langsa oleh petugas sementara yang menggunakan sabu diserahkan ke Polres untuk dilakukan proses lebih lanjut, pungkas Kapten M. Kaoy. (Rolly)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *