Sabtu , 25 Mei 2019
Home » Berita Foto » Tokoh Masyarakat: Pemilu Serentak 2019 di Kabupaten Labura Berjalan Kondusif

Tokoh Masyarakat: Pemilu Serentak 2019 di Kabupaten Labura Berjalan Kondusif

Foto: net

Labuhanbatu, sidaknews.com – Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 secara serentak yang jatuh pada tanggal 17 April 2019 khususnya di Kabupaten Labuhan Utara (Labura) dinilai berjalan kondusif sehingga masyarakat di Kabupaten Labuhanbatu Utara dapat melaksanakannya di tempat dan lingkungan TPS masing – masing  sesuai dengan hasil yang diharapkan.

“Alhamdulillah seluruhnya dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan yang diharapkan dan saya juga terus menerus menggarisbawahi, kami mendukung apa yang jadi kebutuhan KPU.

Kami  sebagai tokoh masyarakat dari daerah Kabupaten Labuhanbatu Utara Propinsi Sumut hingga ke bawah siap membantu dan dapat bekerjasama menjaga kondusifitas di dalam pelaksanaan Pemilu Serentak hingga pleno penghitungan suara nantinya tiba,” ujar salah seorang tokoh masyarakat Labura, Karim Sipahutar pada Jumat (17/5).

“Jangan ada yang berpendapat negara ini negara kecil. Negara Indonesia adalah negara besar. Dengan bermacam suku agama, ras, budaya, adat tradisi yang berbeda beda. Alhamdulillah sampai saat ini dan kita harapkan seterusnya negeri ini akan aman, terus aman karena stabilitas politik dan keamanan yang diberikan TNI/Polri yang siap menjaga sebagai pengamanan berjalannya pemilihan Serentak ini,” jelasnya.

Lebih lanjut Sipahutar mengatakan, apapun hasil Pemilu nantinya diharapkan masyarakat dapat menerimanya khususnya untuk pelaksanaan Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden di Labuhanbatu Utara ini.

“Saya menilai Pemilu ini berlangsung secara Transparan, Demokratis, Jujur dan Adil. Artinya seluruh tahapan Pemilu yang dijadwalkan oleh KPU berjalan sesuai tahapan. Alhamdulillah, suasana Pemilu berlangsung kondusif tanpa ada permasalahan yang serius terjadi di tengah-tengah masyarakat,” katanya.

“Mudah-mudahan pada penghitungan suara Pemilu pada tanggal 22 Mei 2019 nanti, kita bisa menerima apa pun hasil yang akan dijelaskan oleh KPU,” ujarnya. (Dody)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *